Park Hyung Sik Gercep Ajak V BTS Ketemuan Usai Pengumuman Segera Wamil
MHN Sports/Sedaily
Selebriti
Wamil BTS

Park Hyung Sik menceritakan mengenai pertemuannya dengan V BTS di acara fanmeeting yang digelar pada Minggu (26/11). Ia mengaku langsung menghubungi pelantun 'Slow Dancing' itu karena akan segera wamil.

WowKeren - Park Hyung Sik kembali menceritakan persahabatannya dengan V BTS. Ia ternyata gercep menghubungi idol tampan itu tak lama usai keempat member BTS, yakni V, RM, Jimin BTS, dan Jungkook, akan segera wajib militer.

Pada Minggu (27/11), Hyung Sik membahas pertemuannya dengan V di acara fanmeeting-nya. Meski tidak terang-terangan menyebutkan nama V, Hyung Sik dipastikan tengah membicarakan idol kelahiran tahun 1995 itu.

Dalam fanmeeting tersebut, Hyung Sik menyebutkan kalau ia harus bertemu dengan V sebelum sang idol berangkat wamil. Mereka akhirnya bertemu untuk minum bersama.

"Baru-baru ini, beberapa hari lalu, ada temanku yang akan segera pergi ke militer sekarang, dan aku berpikir aku harus bertemu dengannya sebelum dia berangkat dan kami minum-minum sedikit," curhat Hyung Sik.


Park Hyung Sik menceritakan pertemuannya dengan V BTS

Sumber: Twitter

Pengakuan Hyung Sik ini tak ayal menyita perhatian para penggemar. Banyak yang dibuat terharu karena Hyung Sik selalu berperan sebagai kakak yang perhatian kepada V. Tidak sedikit pula yang akhirnya sedih karena idol bernama asli Kim Taehyung itu akan segera vakum untuk wamil.

"Park Hyungsik membuatku menangis!" seru @i****1. "Tae benar-benar punya hyung yang menyanyangi & mendukungnya sebagai temannya," beber @m****6. "Taehyung benar-benar bayinya hyungsik, kenapa kalian membuatnya pergi [sic!]" protes @p****k.

"Taehyung dan hyungsik tidak pernah gagal membuktikan kalau mereka sahabat," ungkap @v****l. "Taehyung menghabiskan waktu terbaik dengan Wooga hyung-nya sebelum berangkat wamil itu sangat hangat," sahut @b****a.

Hyung Sik dan V diketahui merupakan member geng Wooga Squad bersama dengan Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Peakboy. Pertemanan Wooga Squad sendiri mulai terjalin saat V, Hyung Sik, dan Seo Joon membintangi drama "Hwarang" pada tahun 2016 lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru