Lolly Pamer Disayang Keluarga Pacar Usai Nama Dicoret Nikita Mirzani dari KK
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Lolly agaknya tak sedih usai tahu namanya kini telah dicoret oleh sang ibu, Nikita Mirzani dari Kartu Keluarga. Lolly justru asyik memamerkan kedekatannya dengan keluarga sang pacar.

WowKeren - Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly mengaku bersyukur ketika tahu namanya telah dicoret oleh sang ibu, Nikita Mirzani dari Kartu Keluarga (KK). Ia sama sekali tak merasa sedih, justru senang karena merasa akhirnya bisa lepas dari keluarga yang menurutnya toxic.

Meskipun dirinya seperti tak dianggap anak lagi oleh Nikmir, namun Lolly mengatakan bahwa ia mendapat banyak cinta dari orang lain. Salah satunya adalah dari keluarga sang kekasih, Vadel Badjideh.

Dalam unggahan, Lolly mengaku dekat dengan keluarga Vadel. Ia merasa disayang oleh seluruh anggota keluarga Vadel tanpa terkecuali. Hal ini dibeberkan Lolly lewat unggahan Instagram Story-nya pada Senin (27/11), untuk menjawab tuduhan netizen di luar sana perihal isu Vadel berselingkuh di belakangnya.

Lolly yang tak terima karena Vadel dituduh pun langsung pasang badan. Ia membela sang pujaan hati mati-matian. Lolly menegaskan bahwa Vadel bukanlah tipe laki-laki yang suka main dengan banyak perempuan.

Lolly Pamer Disayang Keluarga Pacar Usai Nama Dicoret Nikita Mirzani dari KK

Instagram Story

"Vadel bulan typical cowo yang suka macem2 apalagi dengan perempuan. Vadel itu family man, dia selalu menghabiskan waktunya dengan keluarganya di rumah atau video call sama aku. Vadel bukan typical cowo yang suka selingkuh, dia aja kalo pergi selalu sama keluarganya dengan abang2nya, kaka iparnya, mamah, papa, dan keponakannya. Aku deket, dipercayai dan disayang banget sama keluarganya Vadel. Jadi kalo semisal Vadel melakukan hal yang bodoh, pasti Vadel dimarahi atau ditegur dengan abang2nya [sic!]," ungkap Lolly.


Lolly berujar bahwa dirinya tidak semata-mata membela Vadel karena laki-laki tersebut adalah kekasihnya. Melainkan memang yang diucapkan netizen di luar sana tentang Vadel tidak seperti yang sebenarnya.

"Aku disini bukan mau ngebela pacar ku seperti apa di depan kalian, tapi ini apa yang aku rasain selama aku berpacaran sama Vadel udah jalan 5 bulan. Vadel itu penyayang, perhatian, romantis, dan gentleman ke aku. Kalian jangan langsung menghakimi bahwa pacar aku bukan orang baik!! Karena aku tau pacar aku gimana dan seperti apa [sic!]," jelasnya.

Lolly mengaku sangat percaya kepada Vadel. Ia yakin kekasihnya itu tidak akan berbuat macam-macam, meski mereka menjalin hubungan jarak jauh (LDR).

Lolly Pamer Disayang Keluarga Pacar Usai Nama Dicoret Nikita Mirzani dari KK

Instagram Story

Tak lama kemudian unggahan Lolly ini ditanggapi oleh Vadel. Ia gemas sendiri melihat Lolly yang tampak begitu kesal menghadapi ulah oknum yang sengaja ingin menjatuhkannya.

"Aduh, cantik nya aku jadi marah. Nanti tambah cantik looooo!! Mucah [sic!]" ucap Vadel di InstaStory-nya saat me-repost unggahan Lolly.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru