MAMA 2023: TXT dan RIIZE Lawan Arus Tren Monokrom di Red Carpet Hari Pertama
X/TXT_bighit/RIIZE_official
Selebriti
MAMA 2023

Di antara grup lain yang tampil seragam dengan outfit serba hitam putih, TXT dan RIIZE melawan arus ketika menghadiri red carpet MAMA 2023 hari pertama di Tokyo Dome, Jepang.

WowKeren - TXT dan RIIZE menunjukkan tampilan berbeda ketika berada di red carpet MAMA 2023 hari pertama yang digelar pada Selasa (28/11) di Tokyo Dome, Jepang. Mereka mencuri perhatian lantaran melawan arus tren monokrom di antara para grup yang menghadiri acara tersebut.

Selama red carpet berlangsung, TXT, RIIZE dan grup lain berpose sambil memamerkan gaya canggih mereka di hadapan khalayak. TXT dan RIIZE mengenakan pakaian di luar tren di mana grup dan tamu lain kebanyakan memakai pakaian berwarna monokrom.

MAMA 2023: TXT dan RIIZE Lawan Arus Tren Monokrom di Red Carpet Hari Pertama

Source: Twitter/MnetMAMA

Sebelum masuk ke dalam venue, kelima member TXT memakai outfit tidak seragam yang disesuaikan dengan gaya mereka. Soobin tampak mengenakan jaket dua warna dan celana abu-abu tua yang dipadu sepatu cokelat dan Yeonjun dengan outfit campuran warna putih dan abu-abu. Meski demikian, Beomgyu dan Huening Kai dengan pakaian monokrom hitam putih serta Taehyun dengan pakaian hitam.

TXT sendiri dinominasikan ke dalam beberapa kategori di MAMA 2023. Kategori itu antara lain, Best Male Group, Best Dance Performance - Male Group, Album of the Year, Artist of the Year, dan Song of the Year.

MAMA 2023: TXT dan RIIZE Lawan Arus Tren Monokrom di Red Carpet Hari Pertama

Source: Twitter/MnetMAMA


Kemudian, RIIZE mengenakan pakaian berbeda-beda untuk masing member. Alih-alih warna monokrom, memilik warna lain seperti Sungchan dan Eunseok mengenakan outfit bermotif hingga Shotaro memilih warna krem dan Anton memadukan celana krem dan jaket denim.

Debut pada September lalu, RIIZE masuk ke dalam kategori Best New Male Artist dalam MAMA 2023. Pada kategori ini, RIIZE bersaing dengan ZEROBASEONE.

Selain TXT dan RIIZE, grup lain mendominasi red carpet MAMA 2023 dengan warna hitam putih yang seragam. Mereka yang tampil dengan outfit serba monokrom antara lain Treasure, ENHYPEN, Just B, Kep1er dan TVXQ.

Kendati tampil serba hitam, Treasure menambahkan elemen untuk menonjolkan penampilan mereka. Yoshi dalam red carpet kali ini mengenakan jaket berkilau yang menarik perhatian penggemar.

Selanjutnya, ENHYPEN tampil seragam dengan warna hitam. Namun, ketujuh member menampilkan gaya berbeda saat mengenakan jaket hitam yang menonjolkan visual mereka.

Meskipun tidak datang sebagai grup, Jeon Somi serta pasangan dari “My Lovely LiarHwang Minhyun dan Kim So Hyun juga tak kalah menarik perhatian. Pilihan fashion mereka di mana Somi dengan gaun tulle hitam, sedangkan Min Hyun dan So Hyun dengan pakaian hitam putih juga tak kalah menarik perhatian.

Sementara itu, MAMA 2023 akan digelar selama dua hari di Tokyo Dome. Setelah hari pertama dipandu oleh Somi, acara ini akan dipimpin oleh Park Bo Gum pada hari kedua yang digelar esok hari, Rabu (29/11).

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru