7 Potret Kedekatan Virgoun dengan Febby Carol yang Baru Terkuak Beda Ayah
Instagram
Selebriti

Febby Carol membuka tabir baru bahwa Virgoun dan dirinya ternyata beda ayah meskipun sama-sama lahir dari rahim Eva Manurung. Terlepas dari itu, keduanya merupakan saudara yang baik. Simak potretnya:

WowKeren - Belakangan keluarga Virgoun tersus menjadi perbincangan. Mulai dari perceraiannya dengan Inara Rusli hingga ibunya, Eva Manurung, yang dikabarkan berpacaran dengan berondong bernama Jordan Ali. Lantas di tengah kehebohan ini, kakak Virgoun,  Febby Carol membuka tabir baru.

Rupanya ia dan Virgoun beda ayah meskipun sama-sama lahir dari rahim Eva Manurung. Kisah ini dibeberkan sendiri olehnya saat menjalani wawancara dengan Feni Rose. Febby menyebutkan jika ayahnya dan ayah Virgoun sama-sama meninggalkan ibu mereka.

Terlepas dari itu, Febby dan Virgoun merupakan saudara yang baik. Hubungan mereka tetap baik terlepas keduanya yang berbeda keyakinan atau pun beda ayah. Bahkan Febby membela adiknya saat Virgoun mendapat kritikan. Simak potret keduanya:

(wk/rosi)

1. Akur Meski Beda Ayah


Akur Meski Beda Ayah
Instagram/febbycarol_

Febby mengunggah potret jadulnya bersama dengan Virgoun serta Eva. Tampak pula Eva yang masih muda di potret tersebut. Penampilan  Virgoun terlihat beda karena memiliki poni. Publik sempat bertanya-tanya kenapa kakak beradik ini memiliki warna kulit yang berbeda. Yang kemudian diakui Febby jika mereka memang beda ayah.

2. Hangout Bersama


Hangout Bersama
Instagram/febbycarol_

Febby menggugah potretnya bersama dengan Virgoun saat sedang keluar. Tampak saat berfoto dengan kakaknya, vokalis Last Child tak ragu untuk berpose dengan gaya lucu. Dalam keterangannya, Febby terlihat memberikan pesan-pesan layaknya kakak kepada adiknya.

3. Family Time


Family Time
Instagram/febbycarol_/evamanurung1105

Dalam beberapa kesempatan, Virgoun dan Febby berbagai momen harmonis tengah hangout bersama. Seperti pada momen di atas di mana mereka secara bersama merayakan ulang tahun ibu mereka. Di momen lain, mereka juga menikmati waktu makan malam bahan masih ada Inara di foto tersebut.

4. Dukungan Untuk Adik


Dukungan Untuk Adik
Instagram/febbycarol_

Mengunggah kebersamaan dengan adiknya, Febby tampak memberikan suntikan semangat kepada Virgoun. Hal ini berkaitan dengan perceraiannya dengan Inara di mana Virgoun mendapat kritikan karena diduga berselingkuh. Febby mengaku dirinya sejak awal pernikahan Virgoun dan Inara Rusli, dirinya selalu dilibatkan.

5. Foto Jadul


Foto Jadul
Instagram/evamanurung1105

Eva mengunggah potret lama keduanya yang tampak lebih muda dari sekarang. Febby memiliki gaya yang berbeda di mana ia mengubah warna rambutnya. Sementara Virgoun sendiri tampak dengan ciri khas memakai topi bak vokalis band.

6. Kebahagiaan Rayakan Ulang Tahun Bertiga


Kebahagiaan Rayakan Ulang Tahun Bertiga
Instagram/evamanurung1105

Agaknya kakak dan adik ini secara khusus merayakan ulang tahun bersama. Hal ini diketahui ari caption Eva yang ditulis di bawah postingan ini. Ketiganya terlihat bahagia di mana Febby memeluk Virgoun yang juga tersenyum memegang kue.

7. Momen Lebaran


Momen Lebaran
Instagram/evamanurung1105

Di momen Lebaran, mereka juga mempertahankan toleransi dan ikut merayakan bersama dengan Virgoun. Diketahui bahwa pelantun "Diary Depresiku" ini menjadi mualaf pada tahun 2013 silam. Ia kemudian menikah dengan Inara dan tampak lebih religius.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait