Denny Caknan Hibur Bella Bonita dengan Liburan Usai Kehilangan Satu Bayi Kembar
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan berusaha menghibur sang istri, Bella Bonita, dengan mengajak liburan ke Bali setelah sempat kehilangan salah satu bayi kembar. Bella pun langsung pamer aura cantik mempesona dan tersenyum manis sesampainya di Pulau Dewata.

WowKeren - Denny Caknan sempat dikira cuek dan kurang memperhatikan sang istri, Bella Bonita. Namun, rumor itu terbantahkan usai Denny pamer kemesraan bersama sang istri.

Dalam unggahan terbaru, Denny foto bersama Bella sebelum berangkat ke suatu tempat. Mantan kekasih Happy Asmara ini agaknya ingin menghibur Bella yang sebelumnya curhat sedih karena kehilangan salah satu janin bayi kembarnya.

Tampak di video ketika Denny bercanda menggoda Bella. Pihak Bella pun tertawa dan terhibur dengan candaan Denny saat keduanya berada di dalam pesawat yang akan membawa mereka ke Bali. Sejumlah fans pun mendoakan Denny dan Bella agar selamat sampai tujuan.


"Sehat selalu mbak bella yg cantik [sic!]," kata netter. "Pasti ape budal nang bali to iki mas den karo mba bella ... holiday duluan 🤭😂 [sic!]," ujar netter. "Alhamdulillah, Ben bumil e tambah seneng debay ne juga bahaga😍😍 [sic!]," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Bella rupanya langsung update foto terbaru pasca tiba di tempat tujuan. Ia tampil cantik mengenakan busana warna putih dengan rambut terurai. Bella juga terus menebar senyum saat foto bersama Denny. "Bumil hari ini lagi seneng puolllll 😍🤍 Lagi nurutin mood bumil babymoon di bali [sic!]," kata Bella.

Sebelumnya, Bella sempat curhat dirinya kehilangan satu anak kembar yang tengah dikandungnya. Sayangnya ia tak memberikan penjelasan soal penyebabnya.

"Kayak perut hamil anak kembar mbak bell… kalo bener kembar alhamdulillah tambah rame [sic!]," kata netter. "Memang kalah satu mba, tp Alhamdulillah satunya sehat [sic!]," kata Bella.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru