Rinoa Aurora Langsung Nangis saat Baru Tiba di Rumah Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menceritakan kejadian tak terduga saat Rinoa Aurora Senduk yang datang ke rumahnya untuk berbincang justru sudah langsung menangis kala baru tiba. Ternyata, karena melihat satu hal ini di depan rumah Maia.

WowKeren - Rinoa Aurora Senduk diketahui telah melaporkan Leon Dozan sang mantan kekasih atas dugaan penganiayaan. Atas kejadian ini, Rinoa sendiri disebut mengalami trauma. Kondisi ini bahkan juga terlihat kembali saat Rinoa mengunjungi rumah Maia Estianty untuk melakukan wawancara dengan istri Irwan Mussry tersebut.

Mengejutkannya, Rinoa disebut sudah langsung menangis saat baru tiba di rumah Maia. Hal ini rupanya terjadi setelah Rinoa melihat mobil Dul Jaelani yang diduga mirip dengan mobil Leon. Perasaan takut yang muncul lagi ini lah yang membuat Rinoa langsung meneteskan air matanya.

“Untuk informasi tadi nih ada mobilnya Dul yang mirip dengan mobil mantan ya? Dan Rinoa ke sini ke rumah ini langsung nangis karena masih teringat dengan mobil yang dipakai ya Rinoa ya?” tanya Maia Estianty seperti dalam video YouTubenya yang tayang hari ini, Selasa (28/11).

Rinoa langsung membenarkan hal tersebut. Ia mengisyaratkan trauma lantaran diduga kerap berselisih di dalam mobil hingga membuat badannya terbentur.

“Iya benar, karena kejadiannya kebanyakan terjadi di mobil. Badan aku banyak terbentur di mobil itu,” ucap Rinoa seraya kembali menangis.


Rinoa tak memungkiri jika ia masih sering menangis saat harus menceritakan lagi dugaan penganiayaan yang diterimanya. Namun, ia juga memastikan jika kondisinya kini sudah semakin membaik dari sebelumnya.

Selain meninggalkan trauma, Rinoa mengungkapkan dampak lain dari hebohnya kasus yang dilaporkannya ini. Salah satunya, ada beberapa teman yang diduga menjauhi Rinoa karena tak ingin terseret atau terlibat menjadi saksi.

“Ada yang ngejauhin kamu?” tanya Maia. “Ngomong aja sih, aku nggak tahu itu bercanda atau benaran. Cuma pernah dibilang, ‘cewek viral nggak usah terlalu dekat lah’,” ungkap Rinoa.

Ini bukan kali pertama Rinoa menunjukkan dampak trauma yang dialaminya. Ia juga pernah kedapatan gemetaran di depan awak media kala ditanya kemungkinan memaafkan Leon Dozan. Ibu Rinoa pun membenarkan jika reaksi tersebut tak lain adalah lantaran putrinya yang masih trauma saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru