Lee Jin Wook Penasaran dengan Adegan Buka-bukaan Song Kang di 'Sweet Home 2'
YouTube/TEO테오
TV

Lee Jin Wook mengungkapkan salah satu adegan yang paling ia nantikan dalam 'Sweet Home 2'. Bukan adegannya sendiri, Jin Wook justru paling penasaran dengan salah satu adegan Song Kang.

WowKeren - Setelah lama dinanti, serial Netflix “Sweet Home” akhirnya kembali dengan season 2. Aktor Lee Jin Wook lantas membocorkan salah satu adegan buka-bukaan Song Kang yang membuatnya penasaran di “Sweet Home 2”.

Hal ini diungkapkan Jin Wook kala menjadi bintang tamu program “Salon Drip 2” yang diunggah ke kanal YouTube TEO pada Selasa (28/11). Awalnya, Jang Do Yeon sang host bertanya soal adegan yang paling dinantikan Jin Wook dan Song Kang di “Sweet Home 2”.

”Ada adegan yang membuatku penasaran, itu salah satu adegan Song Kang,” jawab Jin Wook.

”Seperti yang semua orang tahu, Song Kang sangat kekar, kan? Ada adegan yang akan memaksimalkan kekuatan itu,” lanjut Jin Wook hingga membuat Do Yeon heboh.

Song Kang lantas memberi bocoran tentang adegan tersebut. “Adegan dengan pantatku?” tanya Song Kang disambut dengan anggukan kepala Jin Wook.

Menurut Jin Wook, ia penasaran karena belum sempat melihat adegan tersebut. “Aku juga belum melihatnya. Jadi aku penasaran,” kata Jin Wook.


Sementara itu, Song Kang memastikan bahwa adegan tersebut akan terlihat bagus. “Aku sudah (melihatnya), dan itu bagus,” tutur Song Kang sambil tersenyum.

Do Yeon langsung bertanya di episode berapa adegan itu akan ditayangkan. Jin Wook pun langsung menggoda Do Yeon.

”Kamu hanya akan menonton episode itu saja, kan?” tanya Jin Wook sambil menahan tawa. “Tidak, tidak, tidak. Aku hanya akan lebih fokus,” sahut Do Yeon.

Song Kang lantas membocorkan bahwa adegan itu akan muncul di episode pertama. Namun, catatan dari tim produksi mengatakan bahwa adegan itu akan muncul di episode ke-2.

Di sisi lain, “Sweet Home 2” mengikuti perjalanan Cha Hyun Su (Song Kang) dan para penghuni Green Home lain yang kini harus bertahan hidup di luar apartemen mereka. Para monster telah membuat tatanan masyarakat berubah drastis.

Serial ini akan tayang perdana pada 1 Desember mendatang di Netflix. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending