Sabrina Chairunnisa Makin Perlihatkan Ekspresi Judes Saat Diminta Kondisikan Wajah
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa kembali bagikan konten menarik, hanya saja kali ini bukan lagi soal makeup atau perihal fashion. Ia justru perlihatkan ekspresi judesnya kala diminta kondisikan wajahnya.

WowKeren - Selain model, Sabrina Chairunnisa juga dikenal sebagai seorang influencer. Ia kerap bagikan berbagai hal berkaitan dengan makeup dan fashion. Kendati demikian, Sabrina kerap suguhkan refrensi-refrensi baru terkait dua hal tersebut.

Namun, sesekali ia juga bagikan keseruan bareng keluarga atau sekedar hiburan semata. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Sabrina singgung terkait permintaan netizen yang sering memintanya untuk mengkondisikan wajah judesnya.

Ia pun mencoba menuruti permintaan netizen. Namun sayangnya, menurut Sabrina ia malah makin terlihat judes jika memaksakan untuk mengkondisikan wajah galaknya.

Makin disuruh kondisikan makin keliatan who can relate? tolong ngaku, biar temenku banyak [sic!],” tulis Sabrina Chairunnisa dalam keterangan video seraya disisipi beberapa emoji.


Tak ayal, postingan Sabrina tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang setuju dengan pernyataan Sabrina bahwa dirinya memang tampak semakin judes dengan memaksakan senyumannya. Netter lebih suka dengan Sabrina yang apa adanya dan jadi diri sendiri.

Inilah mengapa aku kemana mana masih pake masker, Karena kalo senyum terpaksa, hasilnya bukan ekspresi ramah, tapi muka muka menghina [sic!],” komentar seorang netter. “Nah giliran bener2 kita lagi sebel, lagi jutek2nya. Di anggapnya.. Emang mukanya begitu [sic!],” sahut yang lain. “Cakepan apa adanya dikondisikan semakin memperjelas kak [sic!],” celetuk lainnya.

Dimaklumi kalau judes nya cantik gini, kalau kita gmn ini [sic!],” tambah yang lain. “Diem tampak judes, senyum tampak tidak tulus wkwk tp gpp kak sab apa adanya aj lbh oke [sic!],” seloroh lainnya. “Udah setinggannya kaya gitu hehe mau gimana lagi [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait