Fuji An dan Asnawi Bahar Pamer Outfit Mirip Couple Saat Hadir di Pesta Ulang Tahun
Instagram/fuji_an
Selebriti
Rumor Kedekatan Fuji An dan Asnawi

Fujianti Utami dan Asnawi Bahar masih santer dirumorkan pacaran setelah keduanya kembali terciduk hadir di acara yang sama. Bukan cuma itu, keduanya tampak pamer outfit bak couple goals saat datang ke acara tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami dan Asnawi Bahar hingga kini masih kompak bungkam terkait rumor kedekatan mereka. Meski begitu, keduanya tetap dinanti fans soal interaksi mereka lantaran masih satu circle pertemanan. Di tengah-tengah rumor tersebut, Fuji dan Asnawi rupanya kembali terciduk hadir di acara yang sama.

Dalam foto, Fuji dan Asnawi berpose agak berjauhan bersama sejumlah teman. Meski begitu, Fuji dan Asnawi tampaknya memakai outfit sehati bak couple goals. Keduanya mengenakan kaos putih dipadukan celana pendek putih dan kaos kaki panjang. Netter pun nampak gemas melihat Fuji dan Kapten Timnas Indonesia bak kembaran outfit.

Instagram

Fuji dan Asnawi Pakai Baju Mirip Couple di Ultah Teman

"Baju senada, celana sama2 pendek, kaos kaki juga sama2 panjang..eett dahh aahh🔥 [sic!]," ujar netter. "Aduhhhh kalian berhak dan layak untuk bahagia 😍 [sic!]," tutur yang lainnya. "Aduuu aduuuh ada serasi banget capt😍 [sic!]," ujar yang lainnya.


Sementara itu, Fuji sebenarnya sudah menolak dijodoh-jodohkan dengan siapapun. Ini karena ia enggan kembali dibully jika perjodohan itu tak berlanjut. Selain itu, ia tak mau dianggap sebagai wanita yang sangat membutuhkan pacar sehingga menolak dijodohkan.

"Hidup itu nggak tentang perjodohan aja, udah capek aku dengan urusan perjodohan," kata Fuji. "Kenapa sih perjodohan mulu? Emang aku kelihatan kayak ngenes banget kah? Emang aku kelihatan kayak butuh cowok banget ya? Sudah lah, urusan perjodohan nanti-nanti saja."

Di sisi lain, Asnawi tak banyak bicara perihal perjodohan tersebut. Namun, ia sempat bercanda saat sahabat Fuji, Ratu Namira, mengucap selamat di postingan foto wisuda. Asnawi rupanya memperingatkan Ratu agar komentarnya tak disalahartikan oleh fans halu.

"Mantap bro," ujar Ratu. "@ratu.namira thank you bro, awas tu ntar lu dikira cewe gua sama fans halu [sic!]," ujar Asnawi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru