Bang Ye Dam Eks TREASURE Tolak Nonton Penampilannya di 'K-Pop Star 2'
Naver
TV

Bang Ye Dam sukses meraih juara kedua di 'K-Pop Star 2'. Ia bergabung menjadi trainee YG dan debut sebagai member TREASURE. Namun, Ye Dam sudah keluar dari TREASURE.

WowKeren - Bang Ye Dam menjadi bintang tamu program YouTube "Lee Mujin Service" yang dirilis pada Selasa (28/11). Dalam kesempatan itu, mantan member TREASURE ini ditanyai soal pengalamannya menjadi salah satu peserta "K-Pop Star 2" di usia 11 tahun.

Menariknya, Ye Dam mengungkap penolakannya untuk menonton video masa kecilnya di "K-Pop Star 2" yang sudah banyak beredar. "Sebenarnya, aku tidak mencari dan menonton videoku ketika masih kecil. Ketika seseorang menunjukkan video itu kepadaku, aku langsung berkata, 'Matikan sekarang juga'," ungkap sang idol.

Ye Dam lantas membeberkan alasannya menolak menyaksikan video penampilannya sendiri. "Aku sedikit malu atas video itu karena aku masih sangat kecil. Aku bahkan tidak ingat (momen) itu. Aku merasa seperti sedang memperhatikan orang yang berbeda. Aku bahkan tidak ingat sama sekali," imbuhnya.

Ye Dam pun menjelaskan bahwa dirinya bergabung menjadi peserta "K-Pop Star 2" kemungkinan karena saran orang tuanya. "Aku pikir orang tuaku yang pertama-tama memberiku saran. Aku juga sering pergi ke studio rekaman karena orang tuaku bermusik, jadi aku mengikuti mereka," ujar Ye Dam.


Bang Ye Dam Tolak Nonton Penampilannya di \'K-Pop Star 2\'

Source: YouTube

Ye Dam mengatakan bahwa impiannya sejak kecil adalah menjadi penyanyi. Sang idol juga mengingat momen ketika dirinya hampir batal mengikuti audisi "K-Pop Star 2". "Tepat setelah tiba di tempat audisi, aku berkata, 'Ayah, aku tidak bisa melakukannya, serius'," sambungnya.

Ye Dam pada akhirnya menjadi salah satu peserta "K-Pop Star 2" dan sukses meraih juara kedua. Ye Dam kemudian bergabung menjadi trainee YG Entertainment dan debut sebagai salah satu member TREASURE. Sayangnya, sang idol diumumkan keluar dan kini fokus berkarier solo.

Dalam "Lee Mujin Service", Ye Dam pun mengakui bahwa bakat bermusiknya berasal dari orang tuanya. "Aku mendengarkan lagu sejak masih kecil, mereka juga merekamnya, jadi mereka sering membawaku ke studio rekaman. Ada banyak hal yang bisa aku lihat dan pelajari," ucap sang idol.

Sementara itu, Ye Dam telah merilis mini album solonya yang bertajuk "ONLY ONE" pada 23 November lalu. Sang idol juga belum lama ini mengumumkan nama fandom resminya yang dipanggil YeloDy. Bagi penggemar Ye Dam, terus berikan dukungan untuk sang idol ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru