Jang Nara Jadi Alasan Son Ho Joon Bintangi 'My Happy End'
TV Chosun
TV

Son Ho Joon dan Jang Nara kembali berperan sebagai pasangan suami istri dalam drama TV Chosun 'My Happy End'. Drama thriller psikologis ini akan tayang perdana pada 30 Desember mendatang.

WowKeren - Son Ho Joon kembali berperan sebagai suami Jang Nara dalam drama TV Chosun “My Happy End”. Ho Joon lantas mengungkapkan salah satu alasannya tertarik membintangi drama ini adalah karena adanya Nara.

Sebagai informasi, “My Happy End” adalah drama thriller psikologis tentang Seo Jae Won (Nara) yang menghadapi kenyataan mengejutkan akibat pengkhianatan orang-orang yang dia percayai. Jae Won memiliki seorang suami bernama Heo Soon Young (Ho Joon) yang berprofesi sebagai desainer freelance dan profesor desain industri.

Menurut Ho Joon, naskah “My Happy End” sangat menarik karena menampilkan pertarungan emosional dari masing-masing karakter. ”Pertarungan emosional yang sulit dari masing-masing karakter sangat menakjubkan dan penuh ketegangan, sehingga sangat menarik untuk dibaca,” jelas Ho Joon.

Lebih lanjut, Ho Joon mengaku memilih membintangi drama ini salah satunya karena ada Nara. Sebelum ini, Ho Joon dan Nara sempat berperan sebagai pasangan suami istri dalam drama “Go Back Couple”.

Jang Nara Jadi Alasan Son Ho Joon Bintangi \'My Happy End\'

Source: TV Chosun


”Aku lebih tertarik karena aku mendengar bahwa aktris Jang Nara akan memainkan peran Jae Won,” terang Ho Joon. “Karena aku memiliki pengalaman bekerja bersamanya, aku punya kenangan baik saat itu, jadi aku pikir aku akan bisa melakukannya dengan baik.”

Lebih lanjut, Ho Joon mengungkapkan pesona karakter Soon Young yang diperankannya. Menurut Ho Joon, Soon Young adalah pria yang biasa-biasa saja sehingga bisa membuat penonton turut bersimpati dengannya.

”Pesona Heo Soon Young adalah dia sangat biasa,” ujar Ho Joon.

”Aku mencoba untuk tidak menonjol, dan dia (Soon Young) memakai kacamatanya karena dia ingin terlihat sedikit lebih lembut. Dia berusaha untuk tidak melakukan apa pun agar terlihat biasa saja,” tambahnya.

Dalam foto bocoran adegan yang dirilis tim produksi, Soon Young terlihat bagaikan suami idaman yang pintar melakukan pekerjaan rumah. Dengan memakai apron, Soon Young tampak merawat dan menemani putrinya yang bernama Arin.

Di sisi lain, “My Happy End” akan tayang perdana pada 30 Desember mendatang. Drama ini akan mengisi slot Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru