Denada Akui Terharu saat Jerry Aurum Bertemu Anak usai Bertahun-tahun Pisah
Instagram
Selebriti

Denada merasa terharu ketika sang putri, Aisha, akhirnya bisa bertemu dengan Jerry Aurum setelah bertahun-tahun pisah. Diakui Denada, Aisha sendiri sudah tahu mengenai perceraian kedua orang tuanya.

WowKeren - Momen pertemuan putri Denada, Aisha, dengan sang ayah yakni Jerry Aurum pada pertengahan November lalu membuat publik terenyuh. Sebagai ibu Aisha, Denada mengaku juga terharu. Ia pun menceritakan kembali bagaimana momen pertemuan tersebut bisa terjadi.

"Jujur buat aku itu hari yang menakutkan karena aku belum pernah Aisha perjalanan jauh seperti itu. Sejak 2018 dia tidak pernah keluar dari Singapura," ungkap Denada kepada InsertLive pada Selasa (28/11). "Sampai hari dengan hari itu Aisha enggak tahu mau ke mana, aku enggak kasih tahu. Aku cuma bilang mau ada surprise dan akhirnya mereka ketemu."

Denada bahkan tidak bisa membendung air matanya kala Aisha bertemu dengan Jerry. Ia bahagia akhirnya sang putri bertemu dengan ayahnya. Diakui Denada, Aisha sendiri sudah tahu mengenai perceraian kedua orang tuanya.

"Aku terharu dan bersyukur karena Allah mudahkan, Allah izinkan, Allah lancarkan. Aku melihat betapa Mas Jerry itu rindu sekali sama anaknya, betapa Aisha bahagia ketemu ayahnya," lanjut Denada. "Dia paham, dia tahu bahwa ini adalah pertemuan dan akan pulang masing-masing. Dia akan ke Singapura, ayahnya ke Jakarta. Dia pas dadah-dadah pun enggak ada nangis atau apa."


Sayangnya, Jerry masih belum bisa pergi ke luar Indonesia. Untuk saat ini, Aisha dan Jerry sudah bisa berkomunikasi dengan lancar.

"Memang sampai saat ini Mas Jerry itu masih belum bisa keluar dari Indonesia, tapi kan ada saatnya nanti sudah boleh gitu ya mengikuti dengan peraturannya," tambah Denada. "Komunikasi sekarang lewat telepon, video call, yang pasti sekarang sudah lancar komunikasi mereka."

Denada dan Jerry Aurum diketahui bercerai pada 26 Oktober 2015 lalu. Setelah berpisah, Jerry sempat ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat pada 19 Juni 2019.

Bertahun-tahun mendekam di dalam penjara, Jerry tak ayal kesulitan bertemu dengan putrinya, Aisha. Namun, Jerry kini sudah dinyatakan bebas sejak awal 2023 lalu.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru