'Love Song for Illusion' Dinilai Bikin Skill Park Jihoon Perankan Karakter Kelam Makin Menonjol
MHN Sports
TV

Transformasi karakter Park Jihoon yang semakin kelam dalam drama-dramanya menjadi sorotan netizen Korea. Terbaru, Jihoon memerankan Putra Mahkota dengan kepribadian ganda di 'Love Song for Illusion'.

WowKeren - Park Jihoon akan kembali menyapa penggemar lewat drama sageuk “Love Song for Illusion” (sebelumnya disebut “Fantasy Sonata”). Netizen Korea lantas menilai skill Jihoon dalam memerankan karakter kelam semakin menonjol di drama terbaru ini.

Awalnya, warna akting Jihoon menjadi perbincangan Korea di forum online Instiz. OP menyoroti peran Jihoon yang secara bertahap semakin kelam dalam drama-dramanya. Menurut OP, gaya akting Jihoon semakin bagus dan cocok untuk memerankan karakter kelam.

”Aku rasa menarik bagaimana Park Jihoon menemukan warnanya dalam berakting,” demikian judul postingan tersebut.

"Semakin hilang warnanya, semakin cocok untuknya," lanjut OP.

Awalnya, Jihoon berperan sebagai mak comblang tampan dalam drama “Flower Crew: Joseon Marriage Agency”. Setelah itu, ia berperan sebagai cowok bucin di “Love Revolution”.

\'Love Song for Illusion\' Dinilai Bikin Skill Park Jihoon Perankan Karakter Kelam Makin Menonjol

Source: Instiz


Jihoon kemudian bertransformasi menjadi mahasiswa baru yang imut dan ceria dalam “At a Distance, Spring is Green”. Ia mulai memerankan karakter kelam lewat “Weak Hero Class 1”, di mana Jihoon berubah menjadi siswa SMA yang berani melawan tukang bully di sekolahnya dengan menggunakan kepintaran, alat, dan sisi psikologis.

Dalam “Love Song for Illusion”, Jihoon akan memerankan karakter Putra Mahkota Sajo Hyun yang memiliki kepribadian ganda. Sajo Hyun memiliki ingatan menyakitkan terkait ayahnya, Sang Raja.

Sedangkan kepribadian lainnya yang bernama Ak Hee merupakan pria menawan yang bisa membuat orang-orang jatuh cinta kepadanya. Sajo Hyun dan Ak Hee bergantian muncul setiap tiga hari.

Netizen lantas memuji skill akting Jihoon yang mumpuni. Banyak yang menilai suara hingga mata Jihoon lebih cocok untuk memerankan karakter kelam.

"Aku menantikannya karena dia mampu melakukan peran apa pun. Aku harap dia banyak berakting," komentar salah satu netizen. "Aku rasa suaranya lebih cocok untuk karakter kelam," tambah netizen lain. "Bahkan di Flower Crew, awalnya semuanya bahagia tapi aktingnya menjadi lebih sedih di paruh kedua dan itu sangat bagus. Kalian bisa mempercayai aktingnya," timpal netizen lain.

"Aku rasa kamu bisa mempercayai akting Park Jihoon sekarang," tulis salah satu netizen. "Matanya sangat cocok dengan air mata... sesuatu yang menyedihkan... sangat cocok untuknya seperti sarung tangan," tambah netizen lain. "Benar, dia perlahan-lahan memasuki peran yang lebih kelam itu. Aku pikir dia memerankan peran yang lebih gelap dengan baik," komentar yang lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending