Ariel Tatum Bakal Nari Jaipong di Depan Publik untuk Pertama Kalinya
Instagram/disney22529
Selebriti

Ariel Tatum untuk pertama kalinya akan unjuk skill menari jaipong di depan publik melalui pagelaran seni di Sukabumi. Simak cerita asal-usul di baliknya yang tak kalah menarik.

WowKeren - Ariel Tatum tak hanya dikenal cantik namun juga penuh talenta. Tak jarang, Ariel menunjukkan bakat-bakatnya yang lain di luar dunia akting yang membuat publik terkejut. Seperti baru-baru ini misalnya, ia mengumumkan akan menari Jaipong di depan publik untuk pertama kalinya.

Ariel menyampaikan kabar tersebut melalui unggahan di Instagram miliknya baru-baru ini. Ia mengunggah poster pagelaran “SUKABUMI 1980” dimana nantinya Ariel akan menari Jaipongan bersama Happy Salma di acara tersebut.

Akhirnya akan ‘pecah telur’ nari tradisional di depan publik. Bukan nari Jawa, tapi mendadak Jaipongan!” tutur Ariel Tatum pada keterangan unggahannya.

Ariel kemudian menceritakan asal-usul dirinya bisa tergabung dalam pagelaran tersebut. Bermula hanya menemani Happy Salma berlatih santai di rumah, siapa sangka jika Ariel pun akan mengambil peran di acara ini.

Pemain film “Sayap-Sayap Patah” itu mengungkap jika ia mendapatkan tawaran dari seniman di Sukabumi untuk menari Jaipong. Bak gayung bersambut, ajakan tersebut langsung diterima oleh Ariel.


Berawal dari menemani Teh @happysalma menari santai di rumahnya, sampai akhirnya ku beneran diajak pagelaran bersama teman-teman seniman Sunda di Sukabumi. Jadi hayuuukkkk aahhhh kita balik ke tahun 1980an, untuk merasakan suasana Sukabumi pada saat pentas seni masih sering digelar di tengah-tengah masyarakat setempat,[sic!]” ujar Ariel.

Ariel lantas sedikit menjelaskan background dari acara tersebut yang nantinya menampilkan tari, nyanyian hingga musik di medio tahun 1980an. Penampilan perdana Ariel menari Jaipong ini pun nantinya akan bisa disaksikan dalam pagelaran tersebut yang diadakan di Selabintana Conference Resort, Sukabumi, Jawa Barat, pada 8 Desember 2023 mendatang.

Sementara itu, kabar yang disampaikan oleh Ariel sontak cukup mengejutkan bagi publik. Tentu saja respons antusias lah yang banyak berdatangan.

Sebagian besar netizen mengaku sangat tak sabar menanti penampilan Ariel Tatum dimana hal ini tentunya menjadi momen yang langka. Banyak dari warganet pun ramai ingin hadir langsung dan menonton pagelaran tersebut.

Mau liat kak ariel jaipongan,[sic!]” tutur akun @sy*****gp. “Ya ampun pengen bngt nonton, aku juga org Sukabumi, semoga lancar ya kak,[sic!]” sambung akun @mu***ti. “Wuah kudu dateng nih mah kapan lg ada ariel di sukabumi,[sic!]” seru akun @ms****88.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait