Lee Young Ae Diam-Diam Ngefans TXT
NEWS1/X/TXT_bighit
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini di 'MMTG', Lee Young Ae mengungkapkan kalau dirinya fans TXT. Aktris tersebut bahkan siap datang ke konser boy grup besutan Big Hit Music itu sendirian.

WowKeren - Lee Young Ae menjadi bintang tamu di acara YouTube "MMTG" yang ditayangkan pada Kamis (30/11). Di sini, aktris kelahiran 1971 tersebut secara mengejutkan mengakui kalau dirinya penggemar TXT.

Dalam kesempatan tersebut, MC JaeJae bertanya pada Young Ae tentang preferensi musiknya, dan sang aktris mengatakan bahwa dia suka mendengarkan musik BTS dan TXT. "Sejujurnya aku tidak menyangka akan mendengar BTS dan TXT darimu! Bagaimana kau bisa menyukai mereka?" tanya JaeJae.

"Aku sudah lama jadi fans BTS, dan putriku Seungbin menyukai TXT. Itu sebabnya. Dia juga menyukai BTS, jadi kami pergi ke konser BTS bersama sebelumnya. Itu seru!" ungkap Young Ae.

Sang aktris juga berbagi kegembiraannya karena akan segera menghadiri konser TXT, berkata, "Kau tahu, aku akan pergi ke konser TXT minggu depan!" Menariknya lagi, Young Ae akan menonton bersama putrinya, tapi secara terpisah.


Lee Young Ae Diam-Diam Ngefans TXT Lee Young Ae Diam-Diam Ngefans TXT Lee Young Ae Diam-Diam Ngefans TXT

"Sebenarnya, Seungbin pergi dengan temannya, dan aku pergi sendiri. Kami tidak akan pergi ke konser dengan satu sama lain secara fisik, tapi kami akan ke sana bersama-sama. Itu yang penting," kata Young Ae sambil tersenyum.

"Untuk beberapa alasan, sangat sulit bagiku untuk membayangkanmu di konser," kata JaeJae. Young Ae dengan bersemangat mengatakan padanya, "Benarkah? Baiklah, aku akan mengambil banyak foto selfie di tempat itu dan mempostingnya di Instagram!"

Mengakhiri topik tersebut, JaeJae ingin tahu lagu TXT mana yang disukai Young Ae, tapi dia tidak bisa memberikan jawabannya. "Semua lagu mereka memiliki nama yang panjang sehingga aku kesulitan mengingatnya. Seungbin selalu harus memberi tahuku apa judulnya," kata sang aktris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait