Lokasi Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali Dijaga Ketat
Instagram
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana dikabarkan telah menyewa satu hotel untuk acara pernikahan mereka. Tempat pernikahan BCL dan Tiko diduga berada di hotel dan resor mewah Amankila.

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (2/12), Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana dikabarkan akan menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Menurut informasi yang beredar, BCL dan Tiko akan mengikat janji suci di hotel dan resor mewah Amankila yang berlokasi di Kabupaten Karangasem, Bali.

Kabar ini telah dibenarkan oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Karangasem, Bali, I Wayan Kariasa. Kariasa telah memastikan ke salah satu tim yang mengetahui pernikahan tersebut.

"Iya memang benar, tapi privat," kata Kariasa saat dihubungi, Jumat (1/12). "Saya tanya ke salah satu timnya, itu privasi, dan kayaknya di situ (Amankila)."

Menurut pantauan beberapa awak media yang telah stand by di sana, lokasi pernikahan BCL dan Tiko ini memiliki penjagaan yang super ketat. Tidak sembarangan orang bisa masuk ke dalam lokasi.

"Sayangnya hotel ini memiliki penjagaan yang ketat karena kemarin saya sudah mencoba masuk, namun pihak hotel melarang masuk karena harus ada perjanjian terlebih dahulu," ujar salah seorang wartawan.


Lokasi Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali Dijaga Ketat

Instagram/@amankila

Untuk menjaga privasi, BCL dan Tiko juga dikabarkan mem-booking resor mewah tersebut. Hal tersebut disampaikan salah satu narasumber kepada Suara.com. Sang narasumber juga membocorkan bahwa lokasi pernikahan BCL memang dijaga dengan ketat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Bukan beberapa kamar, satu hotel (di-booking). Ketat, dari pintu masuk juga sudah dijaga," tuturnya.

Bahkan saking ketatnya, awak media dilarang untuk meliput. Ada batas jarak dari pos satpam dengan area di mana para awak media bisa merekam gambar. Pun pihak keamanan yang berjaga di sana juga enggan memberikan keterangan apa pun terkait kabar pernikahan BCL dan Tiko.

Sebagai informasi, tempat pernikahan BCL dan Tiko berada di Amankila yang salah satu hotel dan resor terbaik di Indonesia. Dari pintu masuk, pengunjung akan disambut dengan lampu-lampu di bawah pepohonan. Akses utama menuju lokasi berupa jalanan kecil yang telah diaspal. Terdapat pohon yang rimbun di sisi kiri dan kanan jalan.

Setelah tiba di atas, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan laut yang indah. Tak heran jika BCL dan Tiko memilih lokasi tersebut sebagai tempat keduanya mengikat janji suci.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru