Tiara Andini Trending Gegara Panggilan Mesra dari BamBam GOT7
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini sukses membuat para fans histeris karena terciduk mendapat panggilan mesra dari BamBam GOT7. Hal itu terjadi usai keduanya sempat tampil satu panggung.

WowKeren - Tiara Andini mendadak jadi perbincangan warganet di akun X. Namanya menempati trending pada Sabtu (2/12). Setelah ditelisik, pemicunya ternyata karena interaksi Tiara dengan BamBam GOT7 di acara Spotify Wrapped 2023 pada Kamis (30/11) lalu.

Belum lagi Tiara tiba-tiba juga mendapat panggilan mesra dari BamBam. Hal itu tampak dari unggahan terbaru Tiara di Instagram. BamBam kedapatan meninggalkan komentar di postingan pelantun "Usai" itu.

Dalam unggahannya, Tiara menceritakan momen bahagia kala dirinya bisa satu panggung dengan BamBam yang merupakan idolanya. Tiara mengaku telah mengidolakan GOT7 sejak ia berusia 16 tahun. Dan kini saat diberi kesempatan untuk tampil membacakan nominasi bersama BamBam, Tiara tak pernah menyangka.

Tiara Andini Trending Gegara Panggilan Mesra dari BamBam GOT7

Source: X

"Di umur 16th saat aku memutuskan untuk jadi ahgase, gapernah nyangka kalo 6 tahun setelahnya aku bisa ngobrol bareng @bambam1a. HOW??!! KOBISA BEJIR (emoji menangis) yg tau plis lawang sewu [sic!]," tulis Tiara dalam unggahannya, Jumat (1/12).


Tak lupa Tiara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kesempatan langka ini untuknya. Tiara pun menegaskan bahwa ia sangat excited bertemu dengan BamBam karena memang kagum dengan idol kelahiran 1997 itu, bukan semata-mata karena BamBam berteman dengan biasnya di BTS, yakni Jungkook.

Tiara Andini Trending Gegara Panggilan Mesra dari BamBam GOT7

Instagram

"Thank u buat semua dukungannya mootiara, thank u spotify, thank u team rcti. Sempet ketauan tingkah 'hebohku' excited bisa interaksi langsung sama bambam karna emang purely suka got7, bukan cuma karna temennya jungkook.. tapi kalo mau dikenalin aku siap [sic!]," selorohnya.

Unggahan Tiara ini langsung menuai perhatian warganet. Dari sekian banyaknya yang memberikan komentar, netizen sukses dibuat salah fokus sekaligus salah tingkah saat BamBam ikut meninggalkan jejak pada postingan Tiara. Tak tanggung-tanggung membuat fans histeris, BamBam memanggil Tiara dengan sebutan "sayang".

Meski singkat, tapi komentar BamBam itu berhasil membuat para penggemar histeris. Mereka bertanya maksud dari BamBam memanggil Tiara seperti itu. Mayoritas mengaku iri dengan Tiara karena bisa berinteraksi langsung dengan Tiara, bahkan tampak terlihat dekat.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru