Okie Agustina Banggakan Skill Negosiasi Putranya di Tengah Proses Cerai
Instagram/okieagustina_
Selebriti
Okie Agustina Cerai

Okie Agustina mengungkap bakat sang putra, Miro Materazzi Gunawan, yang ternyata pandai bernegosiasi. Okie agaknya takjub sekaligus terhibur dengan sikap sang putra di tengah proses cerai dirinya dan Gunawan Dwi Cahyo.

WowKeren - Okie Agustina baru-baru ini membagikan postingan tak terduga di saat sedang menghadapi proses perceraian dengan Gunawan Dwi Cahyo. Ia rupanya mengunggah chat WA dengan sang putra dari pernikahan dengan Gunawan, Miro Materazzi Gunawan. Okie rupanya dibuat takjub atas bakat yang dimiliki Miro di usianya yang masih muda.

Dalam postingan Instagram Story, Okie mengunggah chat WA dirinya dan Miro. Sang putra sempat meminta izin Okie untuk memakai ponsel. Okie lantas meminta agar Miro belajar lebih rajin supaya nilai ulangannya bagus. Tak disangka, Miro memberikan jawaban yang membuat Okie memuji kemampuan negosiasi sang putra.

Instagram

Okie Agustina Banggakan Skill Negosiasi Sang Putra

"Iyah belajarnya besok [sic!]," kata Okie. "Ada waktu main hp nggak?? [sic!]," tanya Miro. "Ga boleh main dl. Belajar dulu yaa. Biar nilainya bagus [sic!]," balas Okie. "Minggu kemarin nilai ulangan Iyo 80 dan 94 [sic!]," kata Miro sembari pamer lembaran hasil ulangannya.


Okie langsung pamer emoji tertawa ngakak sambil mention akun sang putra. Ia terhibur membaca jawaban Miro di chat WA itu sekaligus kagum pada kemampuan negosiasi putranya. "Anak kecil dah bisa nego sekarang [sic!]," seru Okie.

Sebelumnya, Okie membuat kesepakatan dengan Gunawan perihal hak asuh Miro. Ia mendapat hak asuh penuh karena Miro masih sangat muda dan juga karena mempertimbangkan pendidikan sang putra.

"Soal hak asuh kita kemarin sudah ada kesepakatan. Kita sepakat Miro sama saya, karena selain umur juga ya mungkin lebih dekat juga," kata Okie. "Kan kalau suami kan sekarang tinggalnya di mana kan belum tahu ya, Miro juga sudah sekolah. Jadi nggak mungkin kalau tiba-tiba sekarang main bola di mana pindah lagi kan kasihan, jadi Miro tetap di saya, stay di Bogor,

Okie juga mengaku tak akan membatasi pertemuan Miro dan Gunawan. Okie hanya mengajukan syarat kalau Gunawan baru bisa membawa Miro ke luar kota jika sang putra sedang libur sekolah.

"Kalau saya nggak pernah membatasi. Nggak pernah membatasi anak ketemu orangtua nggak," kata Okie. "Ya saya persilahkan mau ketemu cuma mungkin kalau untuk dibawa ke Jepara atau bagaimana, harus Miro nya libur sekolah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru