Lucinta Luna Pangling Lihat Wajah Baru Farida Nurhan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna girang karena bisa kembali bertemu Farida Nurhan setelah setahun tak bertemu. Ia mengaku pangling dengan wajah baru Farida setelah sebelumnya food vlogger kondang itu kembali oplas hidung.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini mengungkap momen pertemuannya dengan Farida Nurhan. Ia tampak antusias sekaligus takjub lantaran sudah setahunan tak bertemu dengan food vlogger yang akrab disapa Omay itu. Lucinta bahkan mengaku pangling dengan wajah baru Farida setelah sebelumnya kembali operasi hidung.

"Sekangen itu loh sama OMAY sampe lupa kita setahun gak ketemu yah Omay makin Melejit 😘👏🏻👍🏻❤️ [sic!]," ujar Lucinta saat pamer foto bareng Farida usai bertemu kembali di sebuah tempat nongkrong. "Mampusssss [sic!]," balas Farida. "OMAY SEKARANG PANGLING MAKIN SYANTIKKK 😍😍 [sic!]," timpal Lucinta.

Unggahan Lucinta ini pun langsung menuai beragam komentar. Sebagian memuji kecantikan Omay. Namun, ada juga yang menganggap hasil operasi Omay itu gagal.


"Kak Omay cantik banget," ujar netter. "Nekat aq zoom ,eh omah beneran,cakeeeeeep [sic!]," seru netter. "Omay yg dulu deh... kyanya gagal deh op nya omay sma ank omay jujur ya omay sehat sllu omayy penggemar dari awal omay bikin konten pake hp dan makan mie gitu dngn rambut ikel gitu [sic!]," ujar yang lainnya. "Maap omay muka nya jdi serem bgt [sic!]," tutur yang lainnya.

Masih tentang Omay, ia sebelumnya sempat disentil karena dinilai membuang uang hanya demi operasi hidung. Omay pun malah disarankan menyumbang untuk Palestina ketimbang menghamburkan uangnya.

"Maap omay, kalau memang bingung uangnya mau di apain mending di bagi ke fakir miskin yg betul2 membutujkan ..atau gak sumbangin ke Palestina, di sana banyak saudara kita yang betul2 lg membutuhkan uluran tangan kita semua drpd buat oplas [sic!]," ujar netter. "Sebenarnya setiap bulan, lebih dari 10 tahun yang lalu sebagian dari hasil jerih payah - kerja keras saya sudah ada bagian - bagian penerimanya, cuman saja nggak di videoin atau dibuat konten [sic!] [sic!]," ujar Omay.

Tak cuma itu, Omay lantas membeberkan alasannya kembali operasi hidung. "Operasi perbaikan Hidung yang saya lakukan tidak lebih hanya sebagai reward buat diri saya sendiri dari hasil kerja keras saya selama ini. Bukan berarti saya adalah Hamba Tuhan yang kurang bersyukur dan sebagainya [sic!]," serunya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru