Vidi Aldiano Tahan Tangis Dapat Kejutan Tak Terduga dari Deddy Corbuzier
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano meluapkan kebahagiaannya usai mendapat kado tak disangka-sangka dari Deddy Corbuzier. Vidi sampai terharu karena merasa begitu disayangi oleh banyak orang.

WowKeren - Vidi Aldiano dibuat terharu oleh Deddy Corbuzier. Suami Sheila Dara Aisha itu sampai berkaca-kaca karena terlalu senang mendapatkan kejutan yang tak disangka-sangka dari Deddy. Momen ini tampak dalam episode Podhub terbaru yang tayang pada Sabtu (2/12).

Mulanya Vidi tak tahu-menahu soal dirinya yang akan diberi kejutan oleh Deddy. Tiba-tiba ia diberi sebuah kotak yang diserahkan oleh Erika Carlina, yang mana ia menjadi bintang tamu di episode tersebut. Dengan senyum lebarnya, Vidi sempat bertanya-tanya soal isi dari kotak pemberian Deddy.

"Ini apa sih, om? Konteksnya apa? Enggak ada briefing dulu? Langsung buka aja?" tanya Vidi berturut-turut. "Enggak ada, itu hanya apresiasi dari gue buat seorang Vidi Aldiano, sahabat teman," sahut Deddy.

Vidi tak curiga sama sekali, sampai akhirnya ia terkejut bukan main kala membuka kotak yang ternyata di dalamnya berisi sebuah baju alias kaos oblong. Namun, rupanya itu bukan sembarang baju. Pada bagian depan kaos ternyata dipajang foto Vidi. Seolah Deddy membuat kaos tersebut spesial didedikasikan untuk Vidi.


Sontak Vidi jingkrak-jingkrak dan tertawa bahagia mendapat kejutan yang tak terduga itu. Belum lagi ternyata semua orang kecuali Erika, menggunakan kaos tersebut. Termasuk Deddy yang sebelumnya menyembunyikan penampilannya itu dibalik jaket.

"Gue happy banget," teriak Vidi. Pelantun "Nuansa Bening" ini langsung menghampiri Deddy untuk memberikan pelukan. Raut bahagia tergambar jelas di wajah Vidi.

"Sumpah, gue mau terharu, gue mau nangis. Nada juga ikutan pakai," ucap Vidi dengan matanya yang berkaca-kaca. "Aduh, lucu banget sih," komentar Erika.

Melihat tingkah Vidi yang begitu excited, semua kru Podhub juga ikut bahagia. Namun, Vidi sempat terkejut dengan tulisan yang ada di kaos tersebut. "Vidi Podhub comedian and part time singer?" kata Vidi membaca tulisan pada kaos tersebut dengan wajahnya yang syok.

Tetapi, Vidi tak terlalu meributkan hal itu. Rasa bahagianya jauh lebih besar karena ia merasa begitu disayang oleh keluarga Podhub. Vidi pun langsung memakai kaos tersebut dan berseloroh akan menggunakannya selama sehari penuh.

"Ini akan gue pakai hari ini seharian, banyak (kegiatan gue). Gue habis ini mau ketemu klien, ntar malem gue mau ketemu sama keluarga gue, gue pakai ini dengan bangga," pungkas penyanyi 33 tahun ini. "Gue senang banget. Gue masih mau pengin menyerap kebahagiaan ini dulu. Bahagia gue, bahagia banget."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru