Jennie BLACKPINK Pamerkan Foto Bareng Teman Cowok
Hankooki
Selebriti

Jennie BLACKPINK kembali menyita perhatian karena unggahannya di Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya tersebut, ia membagikan momen kebersamaan dengan seorang teman cowoknya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK menarik perhatian dengan unggahan Instagram terbarunya. Pada hari Sabtu (2/12), pelantun "SOLO" ini secara pribadi membagikan potret kebersamaannya dengan seorang teman cowoknya.

Dalam unggahan tersebut, Jennie dan teman cowoknya, Lee Joo Hyung, terlihat menikmati momen jalan-jalan di mal. Idol kelahiran tahun 1996 itu tak lupa menandai akun Instagram temannya tersebut, @twozoobrother. Di salah satu foto yang ia unggah, Jennie bahkan tampak berdiri amat dekat dengan Joo Hyung saat ia mengabadikan momen tersebut.

Member BLACKPINK ini juga menambahkan pesan untuk temannya yang tengah berulang tahun tersebut. "Selamat ulang," tulis Jennie di salah satu foto. Di Instagram Story selanjutnya, ia menuliskan, "Temanku yang imut."

Jennie BLACKPINK bagikan foto teman

Sumber: Instagram


Jennie lebih lanjut mengungkapkan kalau ia bahagia bisa menghabiskan waktu dengan Joo Hyung ini. "Menghabiskan waktu paling bahagia hari ini!!!" seru idol bernama asli Jennie Ruby Jane Kim ini.

Ini bukan pertama kalinya Jennie memperlihatkan kedekatannya dengan Joo Hyung. Pada tahun 2022 lalu, tepat di tanggal yang sama, Jennie juga tak ragu mengucapkan selamat ulang tahun secara terbuka kepada Joo Hyun.

Pada tahun yang sama itu pula, Joo Hyun sempat terseret dalam kabar kencan Jennie dan V BTS. Joo Hyun disebut-sebut menjadi sosok yang memotret Jennie dan V ketika keduanya diduga berlibur di Pulau Jeju. Joo Hyun terseret isu kencan tersebut karena ia diketahui juga dekat dengan V.

Di sisi lain, Jennie sedang disorot karena status kontraknya dengan YG Entertainment yang tak kunjung jelas. Di tengah ketidakjelasan kontrak ini, Jisoo diduga memberikan kode kalau member BLACKPINK akan tetap bersama. Pasalnya, Jisoo berjanji kalau BLACKPINK akan segera kembali dengan lagu bagus dan menghadiri acara penghargaan bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait