Vidi Aldiano Akui Tiko Aryawardhana Bisa Ambil Hati Noah Sinclair Putra BCL
Instagram
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Pidato Vidi Aldiano di acara pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12) menjadi sorotan. Suami Sheila Dara itu mengungkap bahwa Tiko berhasil mengambil hati putra BCL.

WowKeren - Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana hingga kini masih terus menjadi sorotan. Sebagai sahabat, Vidi Aldiano ikut memberikan pidato di acara resepsi Unge pada Sabtu (2/12) malam.

Menurut Vidi, ia selalu merasa skeptis dengan sederet pria yang berusaha mendekati Unge pasca kematian suaminya, Ashraf Sinclair. Karena itu, ia ingin memastikan bahwa Unge mendapatkan sosok pendamping yang tepat.

"Jujur ya, kalau boleh ngomong, at first I always skeptical about anyone (awalnya gue selalu ragu sama setiap orang) yang dekat sama Unge setelah Ashraf. Karena Ashraf salah satu sahabatku. I love him so much (Aku sayang dia banget)," ungkap Vidi di hadapan Unge dan Tiko. "Akhirnya, siapapun yang dekat sama Unge, gue kayak, 'ih'."

"Tapi akhirnya lu (Tiko) datang dan untuk pertama kalinya gue ngerasa kayak, 'mungkin ini orangnya,' pas kita liburan ke Los Angeles. Gue ingat banget," lanjut Vidi. Pengakuan Vidi membuatnya ramai digoda para tamu undangan lainnya. "Sorry, liburannya ke luar negeri. Hei, biasa saja," gurau Vidi.


Vidi Aldiano Bongkar Alasan BCL mau Nikahi Tiko Aryawardhana

Instagram

Vidi kemudian melanjutkan pidatonya. Suami Sheila Dara Aisha ini akhirnya merasa bahwa Tiko adalah orang yang tepat. Terlebih lagi, Tiko juga bisa mengambil hati Noah Sinclair, putra semata wayang Unge dan Ashraf.

"Dari situ gue ngerasa, 'Wow, Tiko bukan hanya mengambil hati sahabat gue, tapi dia juga mengambil hati Noah dan Noah butuh Tiko juga,'" lanjut Vidi. "Saat itu juga gue ngerasa, 'oh, iya, lu seseorang yang bisa diperhitungkan sih.'"

"Alhamdulillah, hari ini setelah semua struggles yang kalian lewati, semua bisa berakhir dengan indah, dan semoga malam ini menjadi awal yang indah untuk kisah kalian berdua," tandas Vidi.

Mendengar pidato Vidi, Unge terlihat terharu. Vidi kemudian lagu "The Last Time" untuk mengiringi first dance kedua mempelai. Lagu "The Last Time" ini pun diharapkan bisa merepresentasikan akhir cerita cinta mereka.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru