Denny Darko Bela Diri Soal Komentar Tiko Tak Selevel dengan Mendiang Ashraf Sinclair
Instagram
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Denny Darko mengklarifikasi perihal ucapannya yang sempat mengatakan bahwa suami BCL saat ini, Tiko tidak selevel dengan mendiang Ashraf Sinclair. Ia mengaku kata tersebut tidak murni berasal dari dirinya.

WowKeren - Denny Darko sempat menerawang alasan Bunga Citra Lestari lebih memilih Tiko Aryawardana menjadi pasangan hidupnya ketimbang Ariel NOAH. Dalam ramalannya yang ia unggah di kanal YouTube, Denny juga sempat mengatakan bahwa Tiko tidak selevel dengan mendiang suami BCL, Ashraf Sinclair. Ketidaklevelan itulah yang dianggap Denny sebagai alasan BCL menutupi hubungannya dengan Tiko selama ini.

"Di luar dugaan dia (BCL) ini enggak secuek yang kita kira, dia ini sangat-sangat memperhatikan komentar dari netizen. Ketakutan bahwa yang dirujak enggak cuma dia tapi calonnya. Inilah yang menurut saya dia tahu kalau di dalam hatinya (kalau Tiko) belum selevel sama mantan suami," ucap Denny kala itu.

Saat diundang ke acara "Rumpi No Secret" pada Senin (4/12), Denny akhirnya mengklarifikasi perihal ucapannya itu. Ia mengaku bahwa kata "tidak selevel" yang dilontarkannya bukan murni berasal dari dirinya pribadi, melainkan ia hanya membaca komentar dari netizen dan menanggapinya.

"Waktu itu, (kata) enggak selevel itu bukan saya yang meng-quotes, tapi memang membaca dari komentar netizen. Terus dilihat dari kartu ternyata memang iya, memang ada perbedaan kalau dibilang di sini," kata Denny kepada Feni Rose selaku host.


Denny kemudian membeberkan alasan mengapa BCL memilih Tiko yang bukan berasal dari dunia hiburan untuk menjadi suaminya. "Kadang-kadang dalam pernikahan itu karena kita pengin, bukan karena kita butuh. Kalau boleh dibilang, kebutuhannya mungkin bukan yang seperti ini, tapi keinginannya yang ini. Itu biasanya akan ditunjukkan dari bagaimana tiba-tiba mengubah namanya (di Instagram) jadi 'itsmebcl', kan menunjukkan 'yaudah ini hidup gue'," imbuhnya.

Kendati Denny sendiri tidak memungkiri bahwa BCL lebih cocok dengan Ariel NOAH ketimbang suaminya yang saat ini. Namun, Denny mengajak publik untuk bisa menghargai pilihan BCL.

"Jadi gini, orang-orang kan menjodohkan BCL sama Ariel, dan saya selalu bilang kalau BCL sama Ariel ini memang cocok. Lihat Luna sudah sama Maxime, Ariel ini selalu dipasang-pasangin (sama BCL). Kalau dilihat dari kartu, perjodohannya memang lebih cocok sama Ariel sebenarnya. Sama-sama publik figur, karakternya, karier lagi sama-sama di puncak, dan di usia yang memang pantas (buat menikah lagi) gitu," tutur Denny.

Sebelum berita kedekatan BCL dan Tiko bocor, Denny sudah menduga jika penyanyi 40 tahun itu akan melabuhkan hatinya pada seorang pengusaha dan bukan artis. "Netizen mempertanyakan hal itu, terus saya bilang mereka memang cocok, tapi kayaknya BCL enggak sama dia (Ariel), cocoknya sebenarnya sama seorang pengusaha dan akhirnya sekarang kejadian seperti ini," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru