Nagita Slavina dan Caca Tengker Bakal Dipolisikan Terkait Dugaan Surat Sakti untuk Perceraian Ortu
Instagram/rieta_amilia
Selebriti
Kisruh Orang Tua Nagita Slavina

Pengacara Gideon Tengker, Erles Rareral, berniat mempolisikan Nagita Slavina dan Caca Tengker terkait dugaan adanya surat sakti untuk urusan perceraian ortu. Selain Gigi dan Caca, Rieta Amilia juga terancam dipolisikan.

WowKeren - Kisruh orangtua Nagita Slavina dan Marsha Tengker memasuki babak baru. Rupanya ayah Gigi dan Caca, Gideon Tengker, berencana mempolisikan kedua putrinya serta sang mantan istri, Rieta Amilia, terkait sejumlah kejanggalan. Pengacara dari Gideon, Erles Rareral, mengungkap kalau salah satu alasan Gigi dan Caca terancam dipolisikan itu karena keduanya diduga mengantar surat sakti untuk perceraian sang ayah, Gideon, dengan sang ibu, Rieta Amilia.

"Dugaan kuat Rieta Amalia Beta, Caca Tengker dan Gigi. Ketiga orang ini yang akan kami laporkan kembali di Bareskrim. Dalam waktu dekat kami akan ke Bareskrim," kata Erles pada 6 Desember. "Kami juga akan melaporkan kembali dugaan adanya surat sakti yang dipakai di PN Jakarta Pusat untuk menceraikan Gideon Tengker.

"Bagaimana mungkin itu surat bisa berjalan sementara om Gideon tidak pernah bertemu dengan siapa-siapa," lanjut Erles. "Dan tidak pernah ada kesepakatan dengan siapa-siapa. Caca dan Gigi yang mengantar surat itu."


Erles juga mengungkap kembali soal kekecewaan Gideon terutama pada Rieta yang sampai sejauh ini tak pernah hadir di persidangan. Erles berharap Rieta segera menyelesaikan masalah harta dengan Gideon.

Sebelumnya, Erles juga menyesalkan sikap anak-anak Gideon yang seolah tak peduli pada sang ayah. Erles juga menyentil Gigi dan Caca tak mengucap selamat ulang tahun pada Gideon. Padahal ulang tahun Gideon hanya selisih sehari (25 November) sebelum pesta ulang tahun Rayyanza yang digelar pada 26 November. Hal ini membuat Erles merasa miris.

"Nggak ada yang datang (Nagita dan Caca), cuma di rumah saja. Nggak ada telepon (dari Gigi atau Caca)," kata Gideon. "Sedih banget sebenarnya, miris banget. Aku dari kemarin sampai malam di Puncak menemani Om. Tidak ada ucapan. Sayang ya, Om punya anak tidak ada yang memberi ucapan tidak ada yang berkunjung," ujar Erles.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru