BCL Pamer Foto Mesra Bareng Tiko Usai Rumor Marah-Marah di Restoran Merebak
Instagram/tikoaryawardhana
Selebriti
BCL Menikah Lagi

BCL bersikap cuek usai muncul rumor baru terkait dirinya. Ia pilih memajang foto mesra dengan Tiko Aryawardhana ketimbang menanggapi rumor dirinya marah-marah di restoran.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL selama ini dikenal sebagai sosok yang friendly. Namun baru-baru ini, BCL justru diterpa rumor pernah terciduk marah-marah di sebuah restoran karena urusan makanan.

Sejauh ini, BCL belum menanggapi isu miring tersebut. Ia justru memilih mengunggah foto terbaru bersama sang suami, Tiko Aryawardhana. Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, BCL terlihat cantik mengenakan busana etnik. Ia dan Tiko bak couple goals saat foto bersama.

Sementara itu, rumor BCL marah-marah di restoran itu diungkap seorang pemilik akun X (Twitter). Dalam kicauannya, akun tersebut awalnya mengucap selamat menikah buat BCL dan Tiko. Tak lama, akun tersebut membocorkan soal momen BCL marah pada pihak pelayan restoran karena pesanannya tak kunjung datang. Saat itu, BCL sedang bersama Tiko dan anggota keluarga lainnya.

Instagram

BCL Pamer Foto Hitam Putih Romantis Bersama Tiko

"Met nikah buat Kak Unge tapi aku ga bakal lupa kalo kami pernah rebutan BIHUN di Dharmawangsa 😭😭😭. Lagi makan di restoran Korea kecil gitu, dia makan sama calon suami ini + keluarga (ga tau keluarga dia apa keluarga si cowok), ada yg ultah kayaknya (?). Mejaku tuh pesen Japchae, terus pas Japchaenya dateng dia tiba tiba ngomong agak keras “MBAK KOK MEREKA DULUAN SIH?" [sic!]," kata seorang user di X. "Dan itu ngomongnya berkali-kali, padahal restorannya kecil banget cuma ada 6-8 meja dan semua dempet. Dia berdiri melototin Japchae kami sambil jelasin kalo rombongan dia tuh udah kelar makan, masa Japchaenya ga dateng2. Rasanya pengen kasih tu bihun tp udah masuk mulut 2 suap 😭 [sic!]."


Twitter

User X Curhat Soal Momen BCL Diduga Marah di Restoran

Sang pemilik akun agaknya merasa bersalah karena BCL tampak marah besar dan memelototi dirinya saat sedang makan. "Bayangin ada kali 5-15 menit harus makan Japchae sambil dipelototin BCL dan soundtrack merdu mengalun yang bukan “Sunny Sunny” tapi “Mbak kok mereka duluan sih??” Yg diulang ulang 😭 Di situ saya menangis, kekunyah tapi agak ga ketelen," lanjut user dalam kicauannya di X.

Alih-alih kesal, netter yang menyimak kisah tersebut justru malah tertawa. Netter agaknya masih belum percaya dengan kisah yang diceritakan sang user.

"Bjir wkwkwk beneran ini? [sic!]," ujar netter. "Wkwkwkwkwkwkwkwkkw ngakakkkk [sic!]," ujar yang lainnya. "Ini beneran? Ahahahah [sic!]," ujar netter.

Sebelumnya, BCL diduga menyentil haters yang belakangan menghujat pernikahannya dengan Tiko. BCL sempat merepost link video dirinya membahas tentang cara menghadapi komentar negatif dari orang lain.

"Kita nggak pernah bisa kontrol reaksi orang dari apapun pilihan kita," demikian video pernyataan BCL dalam sebuah wawancara yang diunggah ulang di Instagramnya pada 6 Desember. "Tapi kita bisa kontrol reaksi kita terhadap reaksi orang itu. Jadi kalau kamu mau terpengaruh dengan omongan orang, ya ini konsekuensinya lu jadi stres, jadi depresi, tapi misalnya nggak, kenapa lo nggak memilih untuk nggak peduli saja sama apa yang mereka omongin. Karena lo nggak punya kekuatan untuk mengubah (opini orang) untuk percaya sama lo. BCL itu orangnya gini lho. Kita kan nggak mungkin jelasin ke semua orang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending