Putri Nia Ramadhani Diam-Diam Sering Tak Percaya Diri dengan Bentuk Badan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kulik alasan sang putri Mikha sering merasa tak percaya diri. Ia sontak berikan nasihat bijak setelah mendengarkan curhatan putrinya terkait bentuk badan.

WowKeren - Mikhayla Zalindra Bakrie putri Nia Ramadhani kini sudah semakin tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik jelita. Bahkan, potret terbaru Mikha sering membuat publik kagum dengan visual menawannya. Siapa sangka jika Mikha diam-diam rupanya justru kerap merasa tak percaya diri dengan bentuk badannya.

Curhatan ini disampaikan oleh Mikha kepada sang ibu seperti yang tayang dalam vlog Nia Ramadhani Bakrie yang tayang hari ini, Kamis (7/12). Nia terlihat tiba-tiba mendekati sang putri yang duduk sendirian. Tanpa basa-basi, Nia menanyakan alasan Mikha sering merasa tak percaya diri.

Tak disangka, Mikha yang sering dipuji cantik menawan rupanya justru merasa dirinya memiliki bentuk badan yang berisi. Hal itu lah yang diam-diam membuatnya tak percaya diri.

“Kenapa kamu sering nggak PD?” tanya Nia Ramadhani. “Karena aku gendut,” jawab Mikha.

Nia pun berusaha membesarkan hati sang putri. Ia menenangkan Mikha dengan menyebut jika putri cantiknya tersebut sudah lebih kurus dari sebelumnya. “Aku nggak ngerasa gitu. Kamu udah jauh lebih kurus daripada dulu,” ujar Nia.


Nia sendiri bingung dengan alasan Mikha yang masih saja tak percaya diri. Ia lantas memberikan sebuah nasihat bijak kepada putrinya tersebut.

Nia menilai jika putrinya terlalu mendengarkan omongan dari orang lain dan berusaha tampil sempurna di mata mereka. Ia pun menasihati Mikha untuk menjadi sosok yang lebih bersyukur dengan apa adanya dirinya.

“Tapi kenapa kamu masih sering nggak PD? Kamu masih cari approval dari orang lain. You have to be grateful for what you have (kamu harus bersyukur dengan apa yang kamu miliki),” ucap istri Ardi Bakrie tersebut.

Mikha menyambut positif wejangan sang ibu dengan anggukan kepala. Ia pun menyetujui dan akan mengikuti perkataan Nia.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru