Soyou Eks SISTAR Akui Bertemu Lim Young Woong di Jeju sebelum Rumor Kencan Merebak
Instagram
Selebriti

Soyou eks SISTAR membicarakan rumor kencan yang telah melibatkan dirinya dengan beberapa selebriti pria, termasuk Lim Young Woong. Mereka digosipkan pacaran setelah sama-sama mengunjungi Jeju.

WowKeren - Soyou (Soyu) eks SISTAR mengakui telah bertemu Lim Young Woong terlebih dulu sebelum rumor kencan merebak. Keduanya sempat digosipkan pacaran pada Juli 2023 lalu.

Pada Kamis (7/12), Soyou mengunggah video dengan Jung Gi Go di saluran YouTube SOYOUGI. Soyou rupanya juga pernah dirumorkan kencan dengan Gi Go yang sempat berkolaborasi dengan lagu “Some” pada 2014 lalu.

“Aku punya rumor kencan dengan Lim Young Woong kali ini,” ujar Soyou.

“Rumor percintaan yang nggak terduga!” seru Gi Go.

Saat mendengar rumor kencan dengan Young Woong, Soyou mendadak kepikiran bahwa dirinya sudah pernah beberapa kali terlibat rumor serupa. Selain dengan Gi Go, ia juga pernah digosipkan dengan rapper Mad Clown.

“Jadi aku bilang pada manajerku, ‘wow, aku belum pernah ada rumor kencan sebelumnya’ ‘hanya kali ini’, tapi kemudian aku kepikiran dan aku punya dua rumor asmara sebelumnya. Dengan Mad Clown dan denganmu. Semuanya tidak benar, titik!” jelas Soyou.

Soyou Eks SISTAR Akui Bertemu Lim Young Woong di Jeju sebelum Rumor Kencan Merebak

Source: YouTube


Kemudian, Soyou mengingat bagaimana dirinya bisa dirumorkan kencan dengan Young Woong. Kala itu, mereka dikira pacaran setelah pemilik sebuah restoran di Jeju mengunggah foto kedua selebriti itu dalam waktu yang hampir bersamaan.

“Dengan Lim Young Woong, kami pergi ke restoran yang sama,” jelas Soyou.

“Bareng??” tanya Gi Go.

“Aku sudah bertemu Lim Young Woong di bandara dan saling menyapa. Jadi kami tidak menyapa satu sama lain secara pribadi di restoran barbekyu. Dan begitulah tentang semua rumor kencan, tidak ada yang benar,” tutup Soyou.

Kala itu, Soyou tidak mengatakan apa pun secara pribadi karena khawatir akan muncul kesalahpahaman. Menurutnya, fans sungguhan akan paham bahwa rumor itu tidak benar.

Di sisi lain, agensi Soyou kala itu sudah memberikan tanggapan tentang rumor kencan sang artis dan Young Woong. Big Planet Made selaku agensi mengkonfirmasi perginya Soyou ke Jeju namun tidak membenarkan rumor yang ada.


"Soyou baru-baru ini pergi ke Pulau Jeju untuk syuting sesuatu. Kunjungannya ke tempat yang sama dengan Lim Young Woong hanyalah masalah perjalanan mereka yang tumpang tindih dan tidak berhubungan," kata agensi.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru