Ni-Ki dan Jake ENHYPEN Dibuat Iri LE SSERAFIM soal Pengaturan Dorm
X/eunchae_diary
Selebriti

Ni-Ki dan Jake ENHYPEN dibuat iri oleh LE SSERAFIM karena pengaturan dorm yang berbeda. Ni-Ki dan Jake menjadi tamu Hong Eunchae di ‘Star Diary’ episode terbaru yang diunggah pada Kamis (7/12).

WowKeren - Jake dan Ni-Ki ENHYPEN dibuat iri oleh pengaturan dorm LE SSERAFIM. Meskipun berasal dari HYBE, kedua grup menunjukkan situasi berbeda.

Pada Kamis (7/12), video Hong Eunchae mewawancarai Jake dan Ni-Ki diunggah “Eunchae’ Star Diary” melalui YouTube KBS Kpop. Di antara pembicaraan mereka, terungkap pembahasan soal dorm mereka.

Obrolan tentang dorm bermula saat Eunchae bertanya apakah ENHYPEN pernah bertengkar. Ni-Ki dan Jake mengungkap mereka sering kali beradu argumen hingga harus ada rapat selama dua jam setiap harinya.

“Ketika kami debut, kami mengadakan pertemuan rutin setiap hari,” kata Jake.

“Kami saling memberi masukan,” sahut Ni-Ki.

“Bukan karena ada masalah. Karena kami bertujuh satu kamar. Aku tahu… tujuh orang,” ucap Jake.

Sambil menepuk pundak Jake, Ni-Ki berkata, “Dia mengeluh sekarang.”

Saat ditanya Jake bagaimana LE SSERAFIM mengatur kamar mereka, Eunchae menjelaskan bahwa mereka punya ruangan sendiri. LE SSERAFIM bahkan menempati kamar berbeda sejak debut. Itulah mengapa Eunchae menunjukkan reaksi tidak percaya saat Jake dan Ni-Ki mengaku ENHYPEN punya satu kamar untuk tujuh orang.

“Kami… punya kamar terpisah,” ujar Eunchae.

Ni-Ki dan Jake ENHYPEN Dibuat Iri LE SSERAFIM soal Pengaturan Dorm

Source: YouTube


Merespons jawaban itu, Jake dan Ni-Ki bertanya, “Sejak debut?”

Setelah Eunchae membenarkan, Jake dan Ni-Ki langsung pura-pura pingsan dibuatnya. Iri dengan situasi LE SSERAFIM, mereka menyesal bertanya demikian. Meskipun berasal dari HYBE, ENHYPEN dan LE SSERAFIM diurus oleh dua agensi berbeda sehingga mereka punya pengaturan berbeda.

“Kita tidak seharusnya begini,” tegus Jake.

“Nggak apa-apa,” sahut Ni-Ki.

Kemudian, mereka kembali membicarakan tentang rapat harian ENHYPEN saat awal debut. Eunchae penasaran sampai kapan ENHYPEN terus melakukan rapat untuk mengerti satu sama lain.

“Sampai kami mengerti satu sama lain tanpa itu. Kukira kita sudah menguranginya,” papar Jake.

“Karena grup kami dari acara survival, kami tidak tahu akan debut bersama member-member ini,” tambah Ni-Ki.

“Dan itu pertama kalinya kami bertujuh ketemu. Kami butuh waktu untuk mengenal dan memahami satu sama lain,” terang Jake.

Sementara itu, Jake dan Ni-Ki bersama ENHYPEN belum lama ini telah merilis album baru bertajuk “Orange Blood”. Mereka tengah mempersiapkan penampilan untuk panggung festival-festival musik akhir tahun sambil mempromosikan “Sweet Venom” sebagai title track album terbaru grup tersebut.

Di sisi lain, LE SSERAFIM telah dikonfirmasi akan tampil di acara akhir tahun populer Jepang Kōhaku Uta Gassen. Acara ini akan digelar di NHK Hall Shibuya, Jepang, pada 31 Desember mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru