Fuji An Tampil Ala Putri Bunga di Ajang Indonesian Music Awards 2023
Instagram/officialrcti
Selebriti

Fuji An mengenakan mini dress dengan aksen bunga-bunga saat hadir sebagai pembaca nominasi ajang Indonesian Music Awards 2023. Ia tampak terlihat imut kala dipasangkan dengan Happy Asmara.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An jadi sorotan di ajang Indonesian Music Awards 2023. Ia tampil cantik menawan saat mengenakan mini dress dengan aksen bunga-bunga.

Dalam acara yang digelar 7 Desember di Jakarta itu, Fuji dipasangkan dengan Happy Asmara. Keduanya terlihat tampil menawan saat bertugas menjadi pembaca nominasi. Tak cuma itu, Fuji dan Happy juga berinteraksi bak bestie.

"Biasanya kamu kalau lagi galau dengerin apa?" tanya Happy. "Aku dengerin lagu 'Malam Pagi' kak," kata Fuji. "Oh aku tahu, yang Fuji goyang tipis-tipis di mobil," kata Happy. "Aku sebenarnya lagi galau, tapi aku asikin aja," kata Fuji. "Ajari dong aku dancenya," seru Happy.


Fuji lantas mengajak Happy untuk pamer aksi dance geleng-geleng kepala diiringi lagu Saixse, "Malam Pagi". Fuji juga antusias mengajak Happy menyanyikan lagu tersebut sembari geleng-geleng. Aksi Fuji dan Happy ini tak urung memicu kekaguman.

"Fuji lama2 makin cantik manis [sic!]," kata netter. "Dua-duanya cantik [sic!]," tutur yang lainnya. "Cantikk bgt look makeup kaya gini tuh aku seneng bgt liatny .cntik poll dimuka fuji 😍[sic!]," tutur netter.

Selain Fuji, acara IMA 2023 ini juga menghadirkan sosok Thariq Halilintar. Meski begitu, nasib Thariq malah tak seberuntung Fuji. Ia rupanya digoda netter soal penampilannya yang dinilai mirip dengan Ivan Gunawan. Hal ini karena Thariq terlihat lebih trendy saat memakai outer batik dan kalung.

Sementara itu, ajang yang dipandu Raffi Ahmad dan Rina Nose tersebut berlangsung meriah. Sejumlah artis membawa pulang penghargaan diantaranya Tiara Andini untuk kategori Social Media Of The Year dan Lesti Kejora untuk piala Female Singer Of The Year.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait