Han Hyo Joo Dibuat Terpesona oleh Visual Pelanggan Cowok di 'Unexpected Business 3'
Hankyung
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Han Hyo Joo dan Park Kyung Rim yang terpesona melihat visual pelanggan dua bersaudara asal Jepang ketika mereka mendatangi kasir toko Asia.

WowKeren - "Unexpected Business 3" menayangkan episode ketujuh pada Kamis (7/12). Dalam episode terbaru program tvN itu, Han Hyo Joo dibuat terpesona oleh visual pelanggan cowok yang datang ke toko Asia mereka di Amerika.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Park Kyung Rim yang lebih dulu terpesona melihat visual dua bersaudara asal Jepang ketika mereka mendatangi kasir toko. Kyung Rim berseru, "Kalian sangat tampan. Kalian benar-benar mirip Justin Bieber."

Hyo Joo yang juga berada di tempat kasir ikut dibuat terpesona melihat kedua anak muda itu. "Kalian berdua sangat tampan. Bagaimana kalian bisa begitu tampan?" ucap aktris kelahiran tahun 1987 itu penuh rasa kagum.

Dua pelanggan ganteng itu kemudian bercerita bahwa mereka belum lama ini melakukan perjalanan ke Korea Selatan. Hyo Joo dengan bersemangat bertanya, "Bagaimana rasanya pergi ke sana? Makanan terenak apa yang sudah kalian coba?"


Han Hyo Joo Dibuat Terpesona oleh Visual Pelanggan Cowok di \'Unexpected Business 3\'

Source: Naver

Usai kedua pelanggan ganteng itu meninggalkan toko di "Unexpected Business 3", Hyo Joo dan Kyung Rim masih saja membicarakan visual mereka. Kedua aktris itu bahkan menyebutkan, "Mereka mirip Timothee Chalamet. Sangat tampan."

Di sisi lain, episode ketujuh ini juga sekaligus menjadi hari terakhir Hyo Joo menjadi karyawan di toko Asia itu. Setelah menyelesaikan pekerjaan di toko, mereka memutuskan pergi ke restoran mewah untuk mengadakan pesta perpisahan Hyo Joo sekaligus pesta penyambutan Kyung Rim.

Di acara itu, Hyo Joo mengungkap bagaimana perasaannya bergabung dalam "Unexpected Business 3". "Aku merasa dihargai, meskipun aku bekerja hanya selama tiga hari. Aku mendapatkan banyak pengalaman tak terlupakan di sini dan bahkan mengunjungi ruang gawat darurat," ucap Hyo Joon.

Mendengar ucapan rekannya, Cha Tae Hyun dengan bercanda berkata, "Sebagai orang yang mengalaminya pertama kali, itu tidak buruk." Hyo Joo lantas berbagi kekhawatirannya pada Tae Hyun. "Aku sangat mengkhawatirkanmu. Aku senang kamu tidak mengalami gangguan panik," tutur Hyo Joo.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru