Lisa BLACKPINK Hadiri Pesta Ultah Jay-Z di Paris
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Member BLACKPINK ini tak disangka-sangka mempunyai relasi dengan selebriti kelas atas dunia. Ia bahkan diungkapkan menjadi salah satu tamu di pesta ulang tahun Jay-Z yang digelar di Paris, Prancis pada Senin (4/12) lalu.

WowKeren - Lisa BLACKPINK tak disangka-sangka mempunyai relasi dengan para selebriti dunia kelas atas. Pada Kamis (7/12) waktu setempat, media Paris, NRJ, melaporkan kalau idol cantik itu menjadi di pesta ulang tahun Jay-Z yang digelar pada Senin (4/12) lalu.

Dalam laporan tersebut, Lisa dibeberkan menjadi tamu bersama dengan Rihanna, A$AP Rocky, Ellen Pompeo, hingga Kris Jenner. Informasi terkait kedatangan para selebriti ini tidak terbongkar karena pesta ulang tahun Jay-Z diselenggarakan dengan sangat rahasia.

"Pesta yang diselenggarakan dengan sangat rahasia," jelas NRJ. Media ini menambahkan, "Selain teman lamanya, Jay-Z juga dikelilingi oleh istri dan anak-anaknya, tapi tidak hanya itu. Penyanyi Rihanna dan pasangannya A$AP Rocky ada di sana, tanpa anak mereka RZA dan Riot Rose. Aktris Ellen Pompeo, yang dikenal karena perannya sebagai Meredith Gray dalam 'Grey’s Anatomy' juga hadir, serta penyanyi Lisa dari BLACKPINK dan ibu dari keluarga Kardashian: Kris Jenner."

Tak ayal, informasi kedatangan Lisa sebagai tamu Jay-Z ini membuat gempar para penggemar di Twitter. Banyak yang terkejut dengan relasi yang dimiliki oleh idol kelahiran tahun 1997. Pasalnya, nama-nama selebriti yang disebutkan oleh media Paris tersebut bukanlah orang main-main.


"Lisa datang ke pesta ultah jay-z?? [sic!]," seru @m****t. "Kamu bilang padaku kalau Lisa datang ke pesta ulang tahun Jay-Z dan ada di ruangan yang sama dengan Beyoncé and Rihanna dan kita punya foto tentang itu?" tanya @l****r.

Lisa BLACKPINK post liburan di Paris

Sumber: Instagram

Banyak pula penggemar yang menduga Lisa sebenarnya memberikan kode terkait kedatangannya di pesta ulang tahun suami Beyonce Knowles itu. Pasalnya, pada hari yang sama kala pesta digelar, maknae BLACKPINK ini membagikan keseruannya ketika berlibur di Paris.

"Omg!! ini benar? dia datang ke pesta ulang tahun Jay-Z ketika dia mengunggah foto di stasiun kereta?!" beber @_****a. "Oh, jadi lisa diundang di pesta Jay-Z? Itu sangat keren," sahut @i****3.

Lisa memang berlibur ke Paris usai menghadiri acara menghadiri acara The Korean State Banquet di mana BLACKPINK menerima gelar kehormatan dari Raja Charles III di Istana Buckingham Palace, Inggris. Selama di Paris, Lisa sempat tertangkap kamera menonton pertandingan sepak bola di saat yang sama dengan terduga kekasihnya, Frederic Arnault.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru