Ashanty Minta Maaf pada Nindy Ayunda Soal Tutupi Perselingkuhan Askara
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Perang Dingin Ashanty dan Nindy Ayunda

Ashanty mengungkap pada Olla Ramlan kalau dirinya sudah meminta maaf pada Nindy Ayunda terkait masa lalu. Ashanty lantas membeberkan alasan dirinya tak memberitahu Nindy soal perselingkuhan Askara.

WowKeren - Ashanty angkat bicara usai Nindy Ayunda alias Nindy curhat kecewa pada dirinya di podcast Olla Ramlan. Ashanty lantas mengungkap kalau Nindy telah meminta maaf via WA pasca podcast dengan Olla jadi sorotan. Ashanty juga berinisiatif meminta maaf atas apa yang terjadi.

"Apa kabar? Kamu hubungannya gimana sama yang penyanyi itu?" tanya Olla Ramlan saat podcast bareng Ashanty di Kanal YouTube NGOBROL ASIX pada 8 Desember. "Siapa?" tanya Ashanty. "Nindy," jawab Olla. "Kan ulang tahun sudah aku undang. Terus gara-gara podcast kamu, dia WA aku juga. Dia kemarin WA untuk minta maaf (setelah podcast), aku juga sebenarnya sudah dari dulu minta maaf. Ya kalau kita melihat perspektif yang berbeda-beda, kalau bagi aku saat itu, aku nggak merasa membuat kesalahan. Tapi kalau bagi dia, itu salah, aku minta maaf," kata Ashanty.

Ashanty membeberkan kalau dia juga sudah memperingatkan pihak kerabatnya yang didekati oleh eks suami Nindy, Askara Parasady Harsono. Ashanty sudah meminta pada sang kerabat agar tak meladeni Askara.


"Mantan suaminya ngedeketin saudara aku, aku nggak tahu (awalnya), tiba-tiba saudara aku kasih tahu. Ini aku dideketin gini-gini. Aku bilang ke saudara, awas ya jangan diladenin ya, oke itu sudah kulakukan," kata Ashanty. "Aku kalau dibilang salah, nggak merasa salah-salah banget, kecuali aku mendukung, pembiaran, aku tahu (tapi aku diemin) tapi aku kan (memperingatkan saudara). Itu yang bisa aku lakukan saat itu."

Ashanty juga membeberkan alasannya tak memberitahu Nindy terkait kelakuan eks suaminya, Askara. Ia ternyata sempat trauma dan takut malah memicu kesalahpahaman jika memberitahu Nindy soal Askara. Pasalnya, Ashanty menilai kalau Nindy tak pernah cerita soal masalahnya dengan Askara.

"Saat itu aku nggak merasa membuat kesalahan karena aku trauma, aku punya teman kuliah, dia pacaran sama orang, terus aku tahu pacarnya macam-macam sama orang. Terus aku kasih tahu dia, saat itu dia nangis, terus hari kedua, ketiga, keempat kok hilang. Nggak berapa lama aku cari, sampai aku kenal sama keluarganya juga, 'Shan, jangan diganggu lagi, mereka mau nikah, tolong jangan kasih tahu yang nggak bagus'. Mereka sampai sekarang langgeng. Padahal aku ngasih tahu maksudnya baik lho," kata Ashanty. "Saat itu aku tanya sama Mas Anang (Anang Hermansyah), 'Yang ini gimana, apa aku harus kasih tahu, tapi aku takut salah'. Nindy ini nggak pernah cerita tentang rumah tangganya, aku nggak pernah tahu suaminya gimana-gimana, aku lihat kan baik banget, keluarganya kayaknya juga kayaknya bahagia banget, masak aku tiba-tiba datang, Nindy gini-gini."

Ashanty lantas meminta bantuan Ririn Ekawati agar memberikan petunjuk pada Nindy soal Askara. Setelah tahu kejadiannya, Nindy memang sempat marah pada Ashanty. Namun kini, Ashanty memastikan semua baik-baik saja.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru