Lee Sang Yeob Pamerkan Sisi Food Lover yang Lahir Berkat Calon Istri
UBmanagement
Selebriti

Lee Sang Yeob memamerkan kemampuan memasaknya dan kecintaannya terhadap makanan serta kebiasaan baru yang lahir berkat calon istrinya. Sang aktor akan segera menikah pada Maret 2024.

WowKeren - Lee Sang Yeob menunjukkan sisi food lover yang lahir berkat calon istrinya kepada publik. Sang aktor menemukan kebiasaan baru soal makanan itu sejak mengenal kekasih hatinya.

Dalam episode baru program KBS2 “Pyeon-Staurant New Release Edition” pada Jumat (8/12), Sang Yeob memamerkan kebolehannya membuat masakan selayaknya restoran terkenal dengan cara rumahan. Sang Yeob kali ini memasak sup sundae seperti buatan restoran-restoran terkenal lainnya.

“Aku sangat suka sup sundae. Saking sukanya aku bisa makan tiga kali seminggu, aku ini pria yang tergila-gila pada sundae,” ujar Sang Yeob.

Kemudian, Sang Yeob menunjukkan foto-foto restoran sup sundae yang terkenal dari Korea. Ia menyimpan foto makanan cukup banyak dalam ponselnya hingga dibagi menjadi beberapa folder.


Lee Sang Yeob Pamerkan Sisi Food Lover yang Lahir Berkat Calon Istri

Source: KBS2

“Karena calon istriku tahu cara makan dengan baik, kami mencari makanan-makanan lezat bersama. Jadi kami mencoba yang lain, dan minat kami telah berkembang. Begitulah folder restoran ini muncul dan terus bertambah,” terang Sang Yeob.

Selama acara tersebut, Sang Yeob membuat sup sundae dengan saus rahasia agar rasanya bisa bersaing dengan restoran gourment. Lee Jung Ha yang menjadi host spesial “Pyeon-Staurant” pun jatuh cinta dengan sup sundae buatannya.

Sementara itu pada 25 September lalu, Sang Yeob dikonfirmasi akan menikah dengan kekasih non-selebriti yang dikabarkan punya paras sangat cantik. Sang Yeob rencananya akan menikahi calon istrinya pada Maret 2024, sedangkan untuk detailnya akan dirilis secara bertahap.

Sejak mengumumkan akan menikah, Sang Yeob bersikap terbuka soal kehidupan asmaranya. Sang Yeob sendiri mengaku tidak pernah melamar calon istrinya ketika muncul dalam program “Omniscient Interfering View” atau “The Manager” beberapa waktu lalu. Ia menuturkan rencana pernikahan mereka muncul secara alami dan tiba-tiba mereka menyewa gedung pernikahan begitu saja.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending