Cleopatra Eks JKT48 Tegar Hadapi Sindiran Soal Gaji ART 1,7 Juta
Instagram/ratucleopatra20
Selebriti

Cleopatra Djapri memperlihatkan sikap ikhlas dan membagikan pesan bijak usai disindir soal postingan lowongan untuk ART dengan gaji Rp1,7 juta. Cleopatra tak lupa mengucap terima kasih atas banyak pihak yang menguatkan dirinya.

WowKeren - Cleopatra Djapri baru-baru ini dikritik publik soal postingan lowongan ART dengan gaji Rp1,7 juta dan syarat gaji ditahan 3 bulan. Ia pun menuai sindiran pedas dan dikritik bersikap tak manusiawi.

Menghadapi hujatan itu, eks member JKT48 ini mencoba tegar. Ia mengunggah pesan bijak di Instagramnya pada 8 Desember. Dalam pesan tersebut, terkuak nasihat untuk mengambil hikmah dari semua peristiwa.

"BEBERAPA CARA ALLAH MEMBAGI REZEKI KEPADA MAHLUKNYA 1. SAAT BERKENDARA TIBA-TIBA BAN BOCOR = REZEKI TUKANG TAMBAL BAN. 2. KETIKA MENYENDOK GULA TIBA-TIBA SEBAGIAN TUMPAH = REZEKI SEMUT. SELALU ADA HIKMAH DIBALIK SEMUA PERISTIWA ITU MEMBUKTIKAN BAHWA RENCANA-NYA SELALU ISTIMEWA [sic!]," demikian nasihat yang diunggah oleh Cleo. "ALHAMDULILLAH ALA KULLI HAL SEGALA PUJI BAGI ALLAH, ATAS SEGALA KEADAAN[sic!]."

Instagram

Pesan Bijak Cleo di Tengah Hujatan Soal Lowongan ART


Tak cuma itu, Cleo berterima kasih pula pada suami dan teman yang terus mendukungnya. Ia juga mengucap terima kasih untuk banyak pihak yang selalu memberikan dukungan agar dirinya tegar dalam menghadapi hujatan netizen.

"BERSYUKUR BANGET MASIH DIKELILINGI ORANG-ORANG YANG SAYANG & CARE SAMA AKU TERUTAMA SUAMI KU, ANAK-ANAK KU, KELUARGA KU SAHABAT & TEMAN-TEMAN YANG TAU BETUL AKU ITU SEPERTI APA TERIMA KASIH BUAT SEMUA YANG UDAH NANYAIN KABAR AKU, KASIH AKU SUPPORT DI SAAT SEPERTI SEKARANG INI SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEGALA KEBAIKAN YANG SUDAH KALIAN BERIKAN [sic!]," lanjut Cleo. "TERUNTUK SUAMI KU YANG SUDAH HIDUP BERSAMA KU DAN SUDAH MENGENALI SIFAT KU...YANG SELALU SIAP MENJADI GARDA TERDEPAN KU... YANG SELALU MENENANGKANKU...KAMU SELALU YANG SELALU MEMBUAT AKU YAKIN DAN PERCAYA KALAU SEMUA YANG TERJADI ADALAH TAKDIR YANG TERBAIK DARI ALLAH DAN PASTI ADA KEBAIKAN DARI SEMUA INI."

Sebelumnya, Cleo sudah klarifikasi via YouTube soal lowongan ART yang ia posting di sosial media itu. Cleo menegaskan kalau gaji Rp1,7 juta itu bukan pendapatan bersih. Ia membeberkan akan memberi uang jajan atau bonus pada sang ART. Selain itu, Cleo menegaskan kalau ia tak akan mempekerjakan ART selama 24 jam untuk menjaga anak-anaknya.

"Mommy mau bilang kalau yang namanya gaji yang tertera di sini, itu adalah gajinya sebesar satu juta tujuh ratus, belum termasuk dengan uang...ehh...ibaratnya...uang jajan atau bonus yang biasanya Mommy kasih pada saat Mommy dapat kerjaan, dan juga kalau misalkan Mommy sama Daddy (suami Cleo) lagi pergi keluar. Keluar tuh dalam arti kata memang pergi yang meninggalkan anak-anak. Di situ pasti (ART) juga akan mendapatkan uang jajan. Jadi, uang satu koma tujuh itu bukanlah uang bersih [sic!]," kata Cleo. "Ngejagain anak yang dimaksud itu bukan setiap hari, temen-temen. Bukan 24 jam juga. Jadi hanya pada saat Mommy kerja. Kerjaan Mommy jujur aja nggak setiap hari. kalau pas ada job aja [sic!]."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru