Denada Baru Ungkap Detik-Detik Pertemuan Haru Jerry Aurum dan Anak setelah Bertahun-Tahun
Instagram
Selebriti

Denada akhirnya membagikan video yang merekam detik-detik penuh haru pertemuan putrinya dengan Jerry Aurum sang ayah yang telah bebas dari penjara. Momennya bikin banyak hati tersentuh.

WowKeren - Jerry Aurum mantan suami Denada diketahui sempat mendekam di balik jeruji besi selama lebih dari empat tahun karena kasus dugaan narkoba. Selama bertahun-tahun itu pula ia tak bertemu dengan sang putri yang tinggal di Singapura. Beruntungnya, Jerry yang telah bebas dari penjara bisa bertemu lagi dengan putrinya yakni Aisyah berkat bantuan Denada.

Kali ini, Denada akhirnya baru mengunggah video detik-detik pertemuan penuh haru Jerry dengan putri mereka kala itu. Video tersebut dibagikan oleh Denada melalui Instagram miliknya, Jumat (8/12).

Video itu merekam saat Aisyah tengah asyik duduk di sofa saat ia baru menyadari sang ayah muncul di depan pintu. Kebahagiaan tergambar jelas dari suara teriakan Aisyah serta lompatan kecilnya.

Putri Denada nampaknya begitu terkejut hingga ia terlihat hanya melompat sedikit demi sedikit untuk bergeser di sofanya. Sampai akhirnya Jery mendekat, Aisyah langsung berdiri dan memeluk erat sang ayah.

Setelah itu, Jerry dan putrinya banyak menghabiskan waktu berdua. Mereka berjalan-jalan di tepi pantai, mengambil video berdua, hingga terus duduk bersebelahan.


Denada kembali mengucap syukur saat membagikan video tersebut. Ia menceritakan lagi kronologi saat merencanakan pertemuan istimewa itu. Denada bersyukur ia mendapatkan banyak bantuan hingga momen istimewa pertemuan Jerry dan Aisyah setelah bertahun-tahun akhirnya bisa terwujud.

Diatas segalanya, ALHAMDULILLAH . Aku bersyukur kepada Allah Ta’ala atas pertolonganNya, perlindunganNya, kemudahan yg diberikan,[sic!]” tutur Denada.

Rekan artis juga netizen yang melihat momen ini pun dibuat begitu tersentuh. Tak sedikit yang sampai mewek menonton video di atas. Doa baik sontak berhamburan untuk kebahagiaan Denada dan sang putri serta Jerry Aurum.

Masya Allah... Kebayang se happy apa Aisyah, sehat2 kak dena & family,[sic!]” kata akun @um*****an. “Bahagianya smpe disin,[sic!]” tutur akun @sy******ha. “Masya Alloh ibuu...ikut bhgia lihtny..seht trs aisyh dn my king @denadaindonesia,[sic!]” tulis akun @h****9.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru