Indra Priawan Suami Nikita Willy Temani Issa Belajar Pakai Mic
Instagram
Selebriti

Nikita Willy bagikan momen belajar sang putra yakni Issa ditemani oleh Indra Priawan. Namun, cara unik Indra yang memakai mic saat ikut mengajari sang putra sukses membuat banyak orang salfok.

WowKeren - Nikita Willy kembali menunjukkan potret hangat dari keluarga kecilnya. Baru-baru ini, ia membagikan video lucu saat Indra Priawan turun tangan menemani putra mereka yakni Issa belajar. Momen ini diunggah oleh Niki di akun TikTok juga di Insta Stories pribadinya.

Namun, ada yang lebih mencuri perhatian dari cara unik Indra saat menemani sang buah hati belajar ini. Bagaimana tidak, ia justru ikutan memberikan tebakan kepada Issa dengan menggunakan microphone atau pengeras suara.

Issa nampak duduk tenang seraya memainkan kertas yang bertuliskan bermacam-macam kosakata. Indra duduk tepat di dekat sang buah hati seraya menunjukkan satu per satu kertas dengan tulisan yang berbeda-beda. Ada pengetahuan soal buah-buahan, hewan hingga benda umum yang bisa ditemukan di rumah.

“Ini apa namanya?” tanya Indra. “Payung,” jawab Issa. “Ini apa?” tanya Indra lagi. “Apa? Gajah,” jawab Issa dengan benar.

Putra Niki dan Indra nampak berhasil menjawab setiap pertanyaan dengan benar. Sesekali, Issa sukses memancing gelak tawa saat tak bisa mengucapkan nama buah dengan jelas karena usianya yang baru memasuki masa belajar berbicara.



Indra Priawan Suami Nikita Willy Temani Issa Belajar Pakai Mic

Insta Stories

Publik yang melihat unggahan menggemaskan tersebut di akun TikTok Niki auto meninggalkan beragam komentar. Tentu saja, sebagian besar dari mereka ikutan ngakak sekaligus salut dengan kelucuan Issa serta tumbuh kembangnya saat ini.

Di sisi lain, cara Indra mengajari sang buah hati dengan menggunakan mic tentu membuat banyak orang tak kalah salfok. Mereka sontak tertawa dengan perlengkapan tak biasa yang digunakan oleh Indra yang jarang dipakai oleh kebanyakan orangtua lain saat mengajari anak mereka ini.

Papanya issa kenapasi ngide banget pake mic,[sic!]” seloroh akun @e*****I. “Issa : harus bgt ya pake mic,[sic!]” canda akun @8*****0.

Kenapa harus pake [sic!] mic,” seloroh akun @u******un. “Ndra harus banget pake mic tah,[sic!]” sahut akun @s******I. “Apaasiihhh gemeeshhhhh bgt ya allah,[sic!]” imbuh akun @sp************rs.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru