Olla Ramlan Menangis Bahas Jodoh Usai Dituding Jadi Simpanan Jenderal
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan tiba-tiba mellow saat membahas soal jodoh dalam podcast bersama Ashanty. Tak cuma itu, Olla juga masih mengisyaratkan sikap kesal soal gosip dirinya jadi simpanan jenderal.

WowKeren - Olla Ramlan akhirnya hadir di podcast Ashanty yang tayang 8 Desember. Dalam podcast tersebut, Olla mendadak mellow saat ditanya soal harapan yang belum terwujud.

"Apa sih harapan Olla Ramlan yang belum terwujud dalam hidup?" tanya Ashanty. "Satu jodoh," kata Olla. "Sudah dua kali lho, kalau ngomong gitu gak pantas lho," omel Ashanty yang disambut tawa oleh Olla. Tak lama, Olla malah menangis ketika membahas keinginannya. Dia sebenarnya masih berharap untuk memiliki pasangan dan bahagia seperti Ashanty.

"Ingin punya pasangan yang apa...yang pastinya ingin kebahagiaan yang mungkin Ashanty punya, cuma itu aja yang belum terwujud," kata Olla menahan tangis. "Pasangan hidup yang bisa menerima aku apa adanya. Deketinnya biasa aja, aku gak perlu (materi)."

Ashanty juga memberikan dukungan pada Olla. "Ya mudah-mudahan dapat lagi yang baik, harus benar-benar bisa menghandle kamu," kata Ashanty.

Tak cuma membahas jodoh, Olla juga agaknya masih gemas dengan gosip dirinya jadi simpanan jenderal. Olla terheran-heran dengan pihak yang menyebar gosip tersebut.


"Kamu pasti sama yang muda, nggak mungkin sama yang tua," kata Ashanty. "Memang, gosip yang jenderal itu otaknya di mana," kata Olla.

Sementara itu, Olla juga sempat mengungkit permasalahan antara Ashanty dan Nindy Ayunda alias Nindy. Ia ingin tahu pendapat Ashanty soal curhatan Nindy. Menanggapi pertanyaan itu, Ashanty mencoba ikhlas dan mengaku sudah meminta maaf pada Nindy.

"Dia kemarin WA untuk minta maaf (setelah podcast), aku juga sebenarnya sudah dari dulu minta maaf. Ya kalau kita melihat perspektif yang berbeda-beda, kalau bagi aku saat itu, aku nggak merasa membuat kesalahan. Tapi kalau bagi dia, itu salah, aku minta maaf," kata Ashanty. "Mantan suaminya ngedeketin saudara aku, aku nggak tahu (awalnya), tiba-tiba saudara aku kasih tahu. Ini aku dideketin gini-gini. Aku bilang ke saudara, awas ya jangan diladenin ya, oke itu sudah kulakukan."

Ashanty lantas membeberkan alasan dirinya tak memberitahu Nindy. Ini karena dia trauma karena pernah memberitahu seorang teman soal perselingkuhan pasangan dari temannya itu dan malah dijauhi oleh sang teman.

"Saat itu aku tanya sama Mas Anang (Anang Hermansyah), 'Yang ini gimana, apa aku harus kasih tahu, tapi aku takut salah'. Tapi, Nindy ini nggak pernah cerita tentang rumah tangganya, aku nggak pernah tahu suaminya gimana-gimana, aku lihat kan baik banget, keluarganya kayaknya juga kayaknya bahagia banget, masak aku tiba-tiba datang, Nindy gini-gini," kata Ashanty. "Aku bingung, takut tiba-tiba mengalami hal yang sama kayak aku dulu (trauma dijauhi teman setelah mengungkap rahasia dari pasangan sang teman). Terus aku sempat ngomong sama Ririn (Ririn Ekawati), 'Kamu kan lebih dekat, kamu spill-spill tapi jangan terlalu ngomong'. Nah baru saat dia marah-marah itu, barulah dia cerita tentang rumah tangganya. Dia marah banget."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru