Taeyong NCT Pamerkan Keseruan di Klub Malam Thailand
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong tak ragu untuk membenarkan video viral member NCT 127 yang mengunjungi klub malam di Thailand. Ia menunjukkan hal tersebut dalam unggahan barunya di TikTok pada hari Jumat (8/12).

WowKeren - Taeyong NCT secara tidak langsung membenarkan kalau member NCT 127 memang pergi ke klub malam di Bangkok, Thailand. Pasalnya, ia tak ragu mengunggah momen di klub tersebut melalui akun TikTok pribadinya pada hari Jumat (8/12).

Dalam unggahan tersebut, Taeyong menari mengikuti alunan musik yang diputar di dalam klub. Ia mengabadikan video aksi menarinya ini di ruangan yang dipenuhi tirai lampu-lampu kecil. Ruangan tersebut diketahui menjadi salah satu ciri khas di salah satu klub kawasan Bangkok.

Leader NCT ini tak lupa menyoroti ruangan penuh lampu tersebut dalam caption unggahannya. "Berkilauan," jelas idol kelahiran tahun 1995 ini.

Taeyong NCT di klub malam Bangkok

Sumber: TikTok


Melihat unggahan Taeyong ini, para penggemar sontak dibuat heboh bukan main. Banyak yang senang karena merasa Taeyong lebih terbuka kepada para penggemar. Apalagi, pergi ke klub malam terkadang dipandang negatif.

"BUSET LEE TAEYONG GANTENGNYA NAMBAH 1000000000% [sic!]," jelas @c****_. "Malem dugem pagi cari cuan , asik banget bang [sic!]," goda @m****o. "Wkwkkw waduhhhh pelan pelan pak taeyong [sic!]," jelas @d****e. "Gasuka cowo klub tapi kalo taeyong bolehlaa [sic!]," aku @s****g.

"Work life balance banget ya bubu," beber @b****3. "ASIK BETUL BANGW KWK [sic!]," ujar @p****s. "Wow nikmati malammu, ini sangat keren sayang, tyong aku mencintaimu," aku @r****t. "Boleh gak join?" tanya @x****i. "Taeyong bersenang-senang adalah hal terbaik yang aku lihat sepanjang waktu," sahut @m***g.

Sebelumnya, member NCT 127 menggemparkan fans karena kepergok berada di salah satu klub malam Bangkok. Walau begitu, Taeyong cs tidak mendapatkan reaksi negatif atas tindakan mereka. Pasalnya, member NCT 127 dinilai tidak melanggar peraturan karena sudah berusia legal.

Sementara itu, Taeyong cs baru saja menyapa para penggemar di acara fanmeeting Jakarta pada Jumat (8/12). Acara tersebut merupakan salah satu bentuk promosi comeback album "Fact Check" yang dirilis pada awal Oktober lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru