Ruben Onsu Bocorkan Isi Chat WhatsApp So Sweet dari Betrand Peto
Instagram
Selebriti

Bak mematahkan gosip miring soal Betrand Peto, Ruben Onsu membocorkan isi percakapan WhatsApp dirinya dengan sang anak melalui unggahan Instagram pada Sabtu (9/12).

WowKeren - Betrand Peto beberapa waktu lalu sempat menuai gosip miring. Ia dituding terlalu mesra dengan ibu angkatnya, Sarwendah. Namun, Sarwendah menegaskan bahwa kedekatannya dengan Betrand murni sebatas hubungan ibu dan anak. Sebagai ayah angkat, Ruben Onsu juga ikut pasang badan.

Bak patahkan gosip yang beredar, Ruben bahkan rela membocorkan isi percakapan dirinya dengan Betrand. Melalui unggahan Instagram pada Sabtu (9/12), sahabat mendiang Olga Syahputra ini membagikan foto tangkapan layar chat WhatsApp dirinya bersama Betrand.

Dalam unggahan tersebut, Betrand tampak bersikap manja dan manis dengan Ruben. Ia meminta restu sebelum tampil di sebuah acara. Tidak hanya itu, Betrand juga tidak segan mengungkapkan rasa cintanya kepada Ruben.

"Ayahh. Minta daoin yaa besok i tampil bagus dan lancar [sic!]," pinta Betrand. "Pasti, Ayah doa yg baik untuk untuk onyo. Ingat ya selalu berprasangka baik supaya hasil nya baik, semangat ya My Lion [sic!]," balas Ruben seraya memberikan emoji hati.

"Iyaaa ayah makasihh. Loveeee you ayah. Ayahh i bobo dulu yaaa [sic!]," sahut Betrand lagi. "Nite Raja. Love u to. Lakukan yg terbaik. Ayah bangga sama onyo. Love u my Lion [sic!]," balas Ruben lagi.


Ruben Onsu Spill Chat Betrand Peto

Instagram

Selain itu, Ruben juga membagikan potret kala ia melakukan panggilan video dengan Betrand. Keduanya tampak saling melempar senyum manis.

Unggahan Ruben tak ayal seketika banjir komentar. Banyak netizen yang merasa terharu melihat kedekatan Ruben dengan Betrand. Sebagian netizen lainnya merasa heran dengan haters yang selalu mencibir kedekatan Betrand.

"😢 dia tu anak baik dan tulus. Ga ada niat buruk dia tinggal di keluarga Ruben. Pure Krn Emng keluarga ini didikannya sweet. Udh lah kalian semua berfikirlah positif . Kritik dan saran pasti di terima Ruben. Tp jgn ngebully. Kesian 😢 [sic!]," komentar akun @ikhaft***rtw. "Kok bisa ya anak cowok sama bapaknya se sweet ini. Anak cowokku sama ayahnya ga ada sweet2nya [sic!]," balas akun @rah***885.

"Kok masih aja ada yang fitnah dan berprasangka buruk ke onyo?? Padahal onyo di besarin di keluarga yang, yang sayang onyo. Ditambah onyo anaknya humble sayang ayah ruben dan bunda sarwenda😢 [sic!]," sahut akun @haha***fah6. "Heran banget kalo masih ada yang hujat betrand krna deket denga bu sarwendah, padahal kalo dlihat dri post.an pak ruben si betrand ini emang sayang ama kedua ortunya.. [sic!]," timpal akun @dwi***1019. "Sllu mewek klo liat kasih sayang kluarga ini😢sehatt sllu y keluarga Onsu🤲❤️ [sic!]," tambah akun @momsd***ybi.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru