Renatta Moeloek Ghibahin Chef Arnold Bareng Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Renatta Moeloek perdana tampil di sebuah podcast usai acara 'MasterChef Indonesia' menuai kontroversi belakangan ini. Di momen itu, Renatta asyik membicarakan Chef Arnold.

WowKeren - Chef Renatta Moeloek perdana muncul di podcast usai acara "MasterChef Indonesia" season 11 menuai kontroversi. Saat ngobrol bersama Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano, Renatta tanpa sadar malah mengghibah soal Chef Arnold yang beberapa waktu belakangan terus muncul di media sosial membahas kemenangan Belinda atas Kiki.

Renatta mulanya tak berniat membicarakan Arnold, tapi Deddy malah memancing dirinya. Alhasil Renatta ikut menyebut Arnold sebagai orang yang memang suka dengan keributan, salah satu contohnya soal cuitan-cuitannya di akun X yang malah membuat suasana menjadi panas kala itu.

"Gue dikasih tahu tentang Podhub, ada orang-orang yang enggak tahu Vidi," kata Renatta mengawali obrolan, Sabtu (9/12). "Iya, kita di sini emang begitu konsepnya. Enggak punya konsep, jadi kita enggak akan ngomongin hal-hal apa pun klarifikasi MasterChef enggak, itu urusan Chef Arnold," sahut Deddy yang sontak mengundang tawa Renatta.

Renatta yang mulai terpancing pun langsung menimpali ucapan Deddy. "Biarin ya, Chef Arnold paling senang, emang dia suka gorengan," kata Renatta lagi. "Emang emang, dan baru kali ini ada chef digoreng," timpal Deddy. "Iya senang dia, kalau ada yang bisa digoreng (ya) digoreng sama dia," balas Renatta.

Vidi yang mendengar obrolan Deddy dan Renatta pun ikut menimpali. Suami Sheila Dara Aisha ini mengaku memang beberapa waktu belakangan kerap melihat postingan-postingan di media sosial yang membahas soal kontroversi pemenang "MCI" yang kebanyakan Chindo.


Renatta Moeloek Ghibahin Chef Arnold Bareng Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano

Source: YouTube

"Tapi ini pertama kali loh gue bener-bener MasterChef kayak di TikTok gue ramai banget, tapi lo kena juga kemarin?" tanya Vidi. "Gue dikasih tahu, 'eh, lo baca deh sosmed lagi heboh banget'," jawab Renatta.

Renatta mengaku sempat tak tahu-menahu perkara heboh soal "MCI". Ia baru tahu setelah ada orang terdekatnya yang menyarankannya untuk melihat kehebohan di media sosial yang membahas perkara pemenang "MCI" mulai dari season 1 hingga 11.

"Soalnya lo enggak anak sosmed kan," ucap Vidi. "Enggak, gue emang jarang lihat (media sosial)," kata mantan Dikta ini.

Saat ketiganya sedang asyik membicarakan Arnold, Danilla Riyadi yang juga bintang tamu di sana sempat bertanya-tanya. Deddy akhirnya menjelaskan perihal obrolan mereka yang lagi-lagi malah mengarah kepada Arnold. Deddy dan Renatta kompak menyebut suami Tiffany Soetanto itu memang suka memancing keributan.

"Enggak apa-apa, lagi heboh aja. ('MCI') itu kan acara sudah bertahun-tahun, jadi semakin lama semakin bagus. Ada chef di sana bukan jadi juri, tapi malah jadi gorengan," jelas Deddy. "Dia digoreng apa dia tukang goreng?" tanya Renatta. "Dia tukang goreng, apa-apa digoreng mulu," pungkas Deddy mengakhiri sesi obrolan tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru