Ashanty Akui Hampir Satu Bulan Tidak Bertemu Azriel Putra Kris Dayanti
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (9/12), Ashanty mengungkap rasa rindunya kepada putra Kris Dayanti, Azriel Hermansyah. Ia mengaku sudah satu bulan tidak bertemu Azriel. Wah, kenapa?

WowKeren - Kasih sayang Ashanty kepada dua anak sambungnya, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, memang begitu tulus dan tanpa pamrih. Ashanty bahkan telah dianggap seperti ibu sendiri oleh kedua anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel kerap terekspos di depan kamera. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Ashanty pada Sabtu (9/12). Ashanty mengaku tidak bisa menahan rasa rindunya kepada Azriel.

Rupanya, saat ini Azriel berada di kota Malang untuk sementara waktu. Ashanty pun mengaku sudah hampir satu bulan tidak bertemu dengan Azriel.

"Kangen anak😍 @azriel_hermansyah Makasih kaka udah samperin ayah bunda nya yg lagi kerja di Surabaya [sic!]," ungkap Ashanty seraya mengunggah swafoto bersama Azriel. "Hampir sebulan nggak ketemu karena jiel tinggal di malang sementara🙏😍 [sic!]."

Ashanty Kangen Azriel Hermansyah

Instagram


Melihat unggahan Ashanty, Azriel pun memberikan balasan di bagian kolom komentar. Ia bahkan memberikan beberapa emoji hati untuk ibu sambungnya itu. "❤️❤️❤️❤️ support system," balas Azriel singkat tapi penuh makna.

Interaksi manis yang diperlihatkan oleh Ashanty dan Azriel sontak membuat netizen terharu. Tidak sedikit yang memuji ketulusan Ashanty sebagai ibu sambung Azriel.

"Jiel ank sholehnya bunda ashanti suka bgt liat jiel sedeket ini sm bunda serasa ibu kandung sendiri [sic!]," komentar akun @jiha***bumen. "Anak sambung rasa anak kandung, ya bun [sic!]," sahut akun @de***49. "Hatimu mbak kok baiknya minta ampun sih❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ [sic!]," puji akun @taufikh***yah0105.

"Zjil msh kelihatan manja sm bunda Ashanti [sic!]," balas akun @eni_***hroni. "Mohon maaf , knapa lebih terlihat kalau jiel anaknya bunda..... [sic!]," ungkap akun @itis***ulyani. "Ibu sambung yg luar biasa baiknya 😍. Sehat selalu bunda [sic!]," tambah akun @titin***elisha49.

Sementara itu, belum lama ini nama Ashanty menjadi sorotan usai Nindy Ayunda mengaku kecewa padanya. Ashanty disebut-sebut tahu perselingkuhan mantan suami Nindy, Askara Parasady Harsono. Namun, Ashanty berdalih jika ia sengaja tidak memberitahu Nindy lantaran takut memicu kesalahpahaman. Apalagi, Ashanty menilai kalau Nindy tidak pernah cerita soal masalahnya dengan Askara.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru