Deddy Corbuzier Protes Lihat Chat Mesra Sabrina Chairunnisa dengan Vidi Aldiano
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier membeberkan bukti kedekatan istrinya, Sabrina Chairunnisa dengan Vidi Aldiano. Deddy protes kala melihat isi DM Instagram Sabrina dengan Vidi yang menurutnya mesra.

WowKeren - Deddy Corbuzier melayangkan protes pada Vidi Aldiano. Ia mengaku sempat memergoki istrinya, Sabrina Chairunnisa berkirim pesan dengan cukup mesra dengan Vidi. Hal ini diungkapkan Deddy dalam episode terbaru Podhub yang tayang pada Sabtu (9/12).

Tak ingin asal menuduh, Deddy pun menyertakan bukti chat DM antara Sabrina dan Vidi. Mulanya Deddy menceritakan bahwa dirinya sempat curiga ketika memergoki istrinya yang banyak tersenyum saat main ponsel.

"Malem-malem seminggu yang lalu gue penasaran, ini kenapa bini gue senyum-senyum sendiri. Dia tidur, hp nya gue ambil gue cek, chat-an sama Vidi," ungkap Deddy. "Ha? Kayaknya gue enggak punya nomornya Kak Sab deh. DM kali," sahut Vidi.

"Diawali dengan ngirim kue, tapi enggak ngomong suaminya," ucap Deddy lagi seraya memperlihatkan bukti postingan Sabrina yang pamer kiriman kue ulang tahun dari Vidi. "Eh, bini lo ulang tahun ya. Ini kue ulang tahun," sanggah Vidi.

Dari situlah Deddy merasa hubungan Sabrina dan Vidi kian akrab. Mereka pun berbalas pesan lewat DM Instagram. Deddy menemukan chat yang dikirimkan sang istri ditambahi emoji cium di akhir pesan.

Deddy Corbuzier Protes Lihat Chat Mesra Sabrina Chairunnisa dengan Vidi Aldiano

Source: YouTube

"Ini bini gue udah mulai emoticon cium nih," protes Deddy. "Itu cium ya?" tanya Vidi memastikan. "Lo bales lagi masih, (pakai kata) luv (di akhir chat)," terang Deddy kemudian.


Menurut Deddy, kata luv yang dikirimkan Vidi untuk Sabrina tidak wajar. Vidi jelas tidak terima dengan tuduhan Vidi dan berakhir dengan keduanya yang berdebat.

"Gue ngomong luv biasa aja sumpah. Gue sama lo (Renatta) sering kan ngomong lav luv lav luv? Kalau gue ngerasa udah akrab sama orang," kata Vidi membela diri. "Eh bro, bini orang bro," sahut Deddy. "Enggak, maksudnya gue kayak 'oke, iya, luv, muach'," tutur pelantun "Nuansa Bening" ini menambahkan.

Mendengar ucapan Vidi, Deddy lantas mengancam akan melakukan hal yang sama apabila bertemu dengan Sheila Dara Aisha. "Oke, gue ketemu bini lo, gue muach ya. Oke kalau mau mainnya gitu oke," selorohnya.

Deddy Corbuzier Protes Lihat Chat Mesra Sabrina Chairunnisa dengan Vidi Aldiano

Instagram

Perdebatan antara Deddy dan Vidi mengundang tawa semua orang yang ada di sana. Sampai akhir, Vidi menegaskan bahwa chat-nya kepada Sabrina tidak ada maksud apa pun, apalagi sengaja ingin mesra-mesraan.

"Bininya enggak peduli, jangan gangguin bini orang dong," sindir Deddy. "Itu enggak gangguin ya, gila lo. Itu bini lo ulang tahun, gue kasih kue. Yaudah that's it, enggak ada maksud apa-apa. Gila ya lo, maksud lo gue mau ngapa-ngapain bini lo?!" tegas Vidi.

Perdebatan keduanya ini bahkan tak selesai sampai di situ. Deddy kembali melayangkan protes kala Sabrina memajang foto serasinya bersama Vidi di unggahan terbaru Instagram. Lagi-lagi Deddy dan Vidi ribut di kolom komentar. Netizen yang melihat hal ini hanya bisa tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru