Lucinta Luna Hempas Make Up Medok Pasca Disebut Mirip Artis Korea
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna memberikan reaksi tak terduga setelah wajah dan kecantikannya dinilai semakin mirip artis Korea. Hal tersebut ditunjukkannya dengan mengubah konsep make up.

WowKeren - Lucinta Luna memang kerap menjadi buah bibir terkait penampilannya. Selain sering dihujat, Lucinta tak jarang juga mendapatkan pujian untuk parasnya. Misalnya saja belum lama ini saat ia dinilai semakin mirip artis Korea.

Lucinta pun memberikan reaksi tak terduga terkait pujian tersebut. Bagaimana tidak, ia kini mengisyaratkan akan mengubah konsep make up bak ingin totalitas menjelma ala artis Korea. Pengakuan ini ia sampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram pada hari Sabtu (9/12).

Lucinta sendiri terlihat membagikan konten video yang menunjukkan dirinya di sebuah toilet. Ia lantas membuat konten transisi make up dari riasan tebal menjadi lebih tipis. Hal ini pula yang diakui Lucinta akan dilakukannya.

Lucinta mengaku mulai menghempas make up medok usai disebut mirip artis Korea. Agaknya, ia akan mulai memilih konsep make up natural yang memang lekat dengan artis-artis dari Negeri Ginseng tersebut.


Lucinta Luna Hempas Make Up Medok Pasca Disebut Mirip Artis Korea

Instagram

Sekarang Cici Luna kalo Make up udah gak bisa lagi medok macam Kylie Jenner karena Rupaku udah 11 12 sama Artis Korea,[sic!]” celetuk Lucinta Luna pada keterangan unggahannya tersebut.

Sayang seribu sayang, unggahan Lucinta kali ini justru mendapatkan respons sinis. Video transisi make up-nya malah banjir komentar hujatan dari netizen. Kendati begitu, Lucinta nampak tak menggubris komentar-komentar miring yang berdatangan di lapaknya tersebut.

Sebelumnya, Lucinta sendiri diketahui kerap berdandan menyerupai beberapa aktris Korea ternama. Aksinya pun sering kali berhasil mencuri perhatian karena kecantikan hingga kemiripannya.

Terbaru, ia sempat memancing banyak sorotan saat menjelma ala aktris Korea, Park Min Young. Kala itu, Lucinta membuat konten ala-ala drakor yang dibintangi oleh sang aktris. Banyak netizen yang auto fokus pada wajah manglingi Lucinta hingga memberikan pujian bertubi-tubi kepadanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait