Rinoa Aurora Cium Tangan Leon Dozan Pasca Bebas dari Penjara
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti
Leon Dozan Aniaya Pacar

Rinoa Aurora dan Leon Dozan telah menyatakan damai dari kasus dugaan penganiayaan. Momen saat Rinoa mencium tangan Leon di depan para wartawan disorot oleh warganet.

WowKeren - Rinoa Aurora Senduk bertemu secara langsung dengan Leon Dozan pasca bebas dari penjara. Seperti diketahui, putra Willy Dozan dan Betharia Sonata itu terlibat kasus menganiaya pacar.

Pada Minggu (10/12), beredar video di mana Rinoa mencium tangan Leon sebagai tanda perdamaian dan atas permintaan para wartawan. Klip singkat di mana Rinoa dan Leon menunjukkan gestur perdamaian itu dibagikan oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram.

Rinoa Aurora Cium Tangan Leon Dozan Pasca Bebas dari Penjara

Source: Instagram

Dalam video itu, Rinoa mencium tangan Leon. Kemudian, Leon merangkul pundak Rinoa sejenak sebelum akhirnya mereka duduk masing-masing lagi.

Perteman Rinoa dan Leon dilakukan dalam jumpa pers untuk menjawab pertanyaan para wartawan. Pada kesempatan itu, mereka menyatakan telah putus dan menyudahi hubungan mereka.


Segera setelah video itu tersebar, interaksi Leon dan Rinoa mengundang berbagai komentar dari warganet. Mereka memperhatikan bagaimana cara Leon memperlakukan Rinoa, dan sebaliknya.

Rinoa Aurora Cium Tangan Leon Dozan Pasca Bebas dari Penjara

Source: Instagram

"Kasian Rinoa pasti banyak tekanan yg dihadapi karna terlihat jelas dgn ekspresinya yg seakan terpaksa & penuh rasa takut. Semoga kuat terus Rinoa [sic!]," kata akun @widy****xmwbd. "Siapa yang setting biar ada acara beginian? Kok ceweknya kaya ngerasa terpaksa? Normal nih otak yang bikin settingan kaya gini? [sic!]" sahut @andr****ksjdw. "Dih apaan kok gitu amat," imbuh pemilik akun @peny****jashd.

"Tertekan dan ketakutan banget ga sih mukanya, mbak run mbaaa! selamatkan dirimu [sic!]," komentar akun @chri****najsn. "Salfok cara megamg leher rinoa kaya dipaksa run mbak run [sic!]," sambung thel****jdhax. "Liat aja itu pas mo salim, tangannya ke leher si cewek body language ga bisa berbohong [sic!]," ujar akun @that****majshdb.

Sementara itu, Leon melakukan penganiayaan selama dua kali terhadap Rinoa. Penganiayaan pertama terjadi pada 30 September, kemudian Leon melakukan kekerasan lagi pada 7 November.

Kasus penganiayaan Leon terhadap Rinoa ini viral di media sosial pada 16 November lalu. Begitu dilaporkan, Leon ditetapkan sebagai tersangka per 17 November. Akan tetapi, laporan dicabut dan kini Leon dibebaskan dengan penangguhan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru