Ivan Gunawan Ungkap Konsep Baju Pengantin Adiba Khanza yang Tak Biasa
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan dipercaya sebagai desainer di pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. Kekinian, Igun mengungkapkan konsep baju pengantin Adiba yang tak biasa.

WowKeren - Putri Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, Adiba Khanza, telah resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri pada Minggu (10/12). Ivan Gunawan pun dipercaya sebagai desainer di pernikahan Adiba dan Egy. Kekinian, Igun mengungkapkan konsep baju pengantin Adiba yang tak biasa.

Menurut Igun, konsep hingga warna baju pengantin merupakan keinginan dari Adiba sendiri. Berbeda dari kebanyakan orang yang hanya menggunakan warna putih, Adiba memilih warna hitam putih.

"Nanti kalau lihat bajunya, ya itu memang merupakan keinginan dari Adiba sendiri. Konsepnya, warnanya, semuanya memang mengikuti apa yang diinginkan oleh Adiba," tutur Igun kepada awak media.

"Bajunya warnanya hitam putih. Jadi karena memang Adiba suka warna hitam putih, jadi di dalam itu rata-rata warnanya semuanya hitam putih, enggak ada warna lain. Jadi ya gitu, agak jarang sih orang pengin nikah dengan konsep warna hitam putih," tambahnya.


Lebih lanjut, Igun mengakui bahwa konsep hitam putih jarang dipilih untuk pernikahan. Adiba awalnya bahkan hendak menggunakan baju dominan hitam.

"Karena kan memang, ya jarang ya ada orang yang mau nikah bajunya hitam putih. Tadinya malah dominannya hitam, tapi akhirnya dominannya putih aksennya hitam," terang Igun.

Igun mengaku proses pembuatan baju pengantin Adiba memakan waktu sekitar empat bulan. Ia lantas memberikan pesan manis untuk Adiba dan Egy yang telah resmi menikah.

"Buatnya mungkin sekitar empat bulanan. Jadi Alhamdulillah aku selalu dapat pengantin yang enggak repot, enggak ribet, tapi udah jelas maunya apa. Insya Allah buat Adiba dan juga Egy menjadi keluarga yang selalu berbahagia," tukas Igun.

Di sisi lain, keluarga mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori diketahui menjadi saksi atas pernikahan Adiba dan Egy. Sedangkan Abidzar Al-Ghifari ditunjuk sebagai saksi nikah.

Egy dikabarkan menikahi Adiba dengan mahar berupa 46 gram logam mulia dan 14 gram perhiasan emas. Pemain sepak bola itu juga memberikan uang sebesar 1.210 euro atau sekitar Rp20,3 juta.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending