Chef Renatta Moeloek Pilih Pajang Foto 'Si Ganteng' ketimbang Bahas Rumor Nikah
Instagram/renattamoeloek
Selebriti
Chef Renatta Diam-Diam Nikah

Vidi Aldiano belum lama ini keceplosan menyebut Chef Renatta sudah menikah. Sosok pria yang menjadi suami Renatta pun masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, Renatta sendiri masih betah bungkam.

WowKeren - Celetukan Vidi Aldiano yang menyebut Chef Renatta Moeloek sudah menikah menimbulkan tanda tanya publik. Pasalnya, Renatta jarang mengumbar kehidupan pribadinya, termasuk soal asmara.

Publik pun mulai mencari tahu siapa sosok pria yang kini menjadi suami Renatta. Sebagian netizen menduga jika kekasih Renatta, Antoine Fantino, adalah suami juri "MasterChef Indonesia" (MCI) ini.

Sayangnya, Renatta lagi-lagi memilih bungkam. Mantan kekasih Dikta ini seakan tidak peduli dengan beragam rumor yang berkembang.

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Senin (11/12), Renatta bahkan memilih untuk mengunggah potret "si ganteng". Julukan ini ternyata bukan untuk sang suami, melainkan anjing kesayangannya.

Dalam potret yang diunggah, Renatta memamerkan potret seekor anjing jenis shiba inu. Anjing ras asal Jepang ini memang begitu populer. Sekilas, penampilan anjing ini mirip seekor rubah dengan telinga tegak, bulu cokelat kemerahan, hidung hitam, dan ekor keriting.


Anjing itu tampak lucu dan menggemaskan saat berada di atas ranjang. "Si Ganteng," tulis Renatta seraya menambahkan emoji hati berwarna oranye.

Chef Renatta Pamer Foto \'Si Ganteng\'

InstaStory

Sementara itu, pemilik nama asli Puti Renatta Ratnasari Moeloek ini mulai dikenal setelah tampil sebagai juri "MCI" pada tahun 2019. Ia menggantikan posisi Chef Rinrin Marinka.

Sebagai seorang juru masak, kemampuan Renatta tidak perlu dipertanyakan lagi. Ia merupakan alumni sekolah masak bergengsi di Paris, yakni Le Cordon Blue.

Selain menjadi celebrity chef, wanita kelahiran 17 Maret 1994 ini juga sibuk mengelola restoran miliknya. Ia juga berprofesi sebagai konsultan menu di beberapa restoran ternama di Indonesia.

Sayangnya, nama Renatta belakangan menuai cibiran. Ia dinilai tidak layak menjadi juri "MCI" usai memberikan nilai skor tidak adil.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru