Ashanty dan Nindy Ayunda Kompak Bagikan Foto Lawas Usai Saling Memaafkan
Instagram
Selebriti
Perang Dingin Ashanty dan Nindy Ayunda

Ashanty dan Nindy Ayunda berbagi postingan senada usai saling memaafkan. Yang mana, Ashanty kabarnya pernah menutupi perselingkuhan mantan suami Nindy, Askara Parasady Harsono.

WowKeren - Ashanty dan Nindy Ayunda hari ini, Senin (11/12), berbagi unggahan senada lewat Story Instagram. Keduanya memperlihatkan kenangan lawas mereka usai saling memaafkan.

Dalam foto itu, Ashanty dan Nindy tampaknya pernah melakukan perjalanan ke luar negeri bersama Olla Ramlan serta Ririn Ekawati. Olla kemudian membagikan foto lawas keempatnya. Ashanty dan Nindy langsung bereaksi kompak dengan ikut me-repost postingan milik Olla.

Dari keterangan yang diselipkan Olla, foto keempatnya diambil di Abu Dhabi International Airport sekitar tahun 2019. Di foto itu, Nindy terlihat begitu akrab dengan Ashanty, Olla dan Ririn.

Remember this? Wkwkwwkwk. Judulnya .... Paris I'm in love.... [sic!]” kenang Olla.


Photo-INFO

Instagram

Foto itu dibagikan Ashanty dan Nindy pasca keduanya berdamai. Diketahui, media sosial belakangan sempat digegerkan dengan pengakuan kecewa Nindy terhadap Ashanty. Pasalnya, istri Anang Hermansyah itu disebut pernah menutupi perselingkuhan mantan suami Nindy, Askara Parasady Harsono.

Nindy mengaku kecewa akan sikap Ashanty yang disebutnya tak mencerminkan layaknya sahabat. Mendapati pengakuan kecewa dari Nindy, Ashanty akhirnya mengutarakan permintaan maaf.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengaku tak bermaksud menyembunyikan perselingkuhan Askara dari Nindy. Namun, Ashanty tetap meminta maaf apabila sikapnya itu telah menyakiti hati Nindy.

”Gara-gara podcast kamu, dia (Nindy) WA aku juga. Dia kemarin WA untuk minta maaf (setelah podcast). Aku juga sebenarnya sudah dari dulu minta maaf. Ya kalau kita melihat perspektif yang berbeda-beda, kalau bagi aku saat itu, aku nggak merasa membuat kesalahan. Tapi kalau bagi dia, itu salah, aku minta maaf," kata Ashanty di podcast bareng Olla Ramlan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru