Nagita Slavina Ikut Tenangkan Jeje Govinda yang Nangis Pilu di Makam Ibu
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Nagita Slavina ikut memperlihatkan perhatian dan kepeduliannya terhadap Jeje Govinda yang tengah berduka usai sang ibu meninggal dunia. Istri Raffi Ahmad itu bahkan ikut menenangkan kala tangis Jeje pecah di makam mendiang ibu.

WowKeren - Nagita Slavina terciduk ikut menghadiri proses pemakaman ibu Jeje Govinda. Istri Raffi Ahmad ini bahkan ikut menenangkan Jeje yang menangis pilu di pusara mendiang sang ibu, Farida Budyarti.

Gigi hadir bersama asisten Raffi, Merry Raffi Ahmad. Ia tampil dengan pakaian serba hitam. Gigi sempat meneteskan air mata kala mendapati sang saudara ipar terus menangis.

Gigi terlihat beberapa kali mengusap punggung Jeje. Ia agaknya tak tega melihat Jeje yang masih terpukul dengan kepergian sang ibu kala dirinya tengah berada di luar negeri.

Diketahui, Jeje hari ini, Selasa (12/12) baru saja kembali dari London, Inggris. Ia bergegas pulang ke Tanah Air usai mendengar kabar kepergian sang ibunda. Sayangnya, Raffi Ahmad tak terlihat dalam pemakaman ibu Jeje.

Tetapi, ayah Rafathar itu sudah sempat berkunjung tengah malam di rumah duka. Raffi bahkan ikut membacakan surat yasin dan melantunkan doa untuk ibu Jeje.


Diketahui, Jeje pulang sendiri ke Indonesia tanpa ditemani Syahnaz. Hal itu lantaran Syahnaz belum bisa pulang dikarenakan kendala tiket. Jeje mau tak mau harus kembali lebih dulu guna mengejar pemakaman sang ibu tercinta.

Sementara itu, ibu Jeje meninggal dunia kemarin, Senin (11/12). Kabarnya, mertua Syahnaz itu meninggal dikarenakan infeksi empedu dan kelelahan.

Meski Syahnaz tak bisa ikut pulang ke Indonesia, adik bungsu Raffi itu turut terpukul dengan kepergian ibu Jeje. Ibu dua anak ini sempat berbagi postingan duka sembari mengenang beberapa momen lawasnya bersama sang mertua.

Warganet langsung memperlihatkan simpati mereka atas musibah yang dialami oleh Jeje. Banyak yang menguatkan dan memberi dukungan untuk Jeje. Terlebih lagi, drummer Govinda ini beberapa bulan lalu sempat dihadapkan dengan dugaan perselingkuhan sang istri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait