Arya Saloka Beber Alasan Tutup Rapat Resolusi 2024
Instagram
Selebriti

Arya Saloka membeberkan jawaban bijak terkait kesannya selama tahun 2023. Tapi, ia justru menutup rapat soal resolusi untuk tahun 2024 mendatang dengan alasan tak terduga.

WowKeren - Tahun baru 2024 sudah semakin di depan mata. Biasanya, para artis akan membagikan resolusi mereka jelang datangnya pergantian tahun. Namun, tidak dengan aktor tampan Arya Saloka.

Ia justru memilih menutup rapat terkait resolusi tahun 2024 yang dimilikinya. Arya rupanya enggan untuk blak-blakan terkait resolusi tersebut lantaran berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

“Saya mau mencapai apa ya hahaha. Saya mau mencapai ya target-target, sesuatu itu saya nggak pernah membocorkan kepada orang lain sebetulnya. Itu biarkanlah saya yang tahu,” kata Arya Saloka seperti dalam wawancara eksklusif yang tayang di YouTube Intens Investigasi, Selasa (12/12).

Alasan ini lah yang membuatnya tak ingin mengumbar resolusi 2024 kepada publik. Menurutnya, hal-hal di luar pekerjaannya sebagai aktor hanya akan disimpan untuk dirinya sendiri.


Arya ingin publik fokus dengan karyanya di industri perfilman saja. Sementara di luar itu, ia hanya ingin menjadikannya sebagai konsumsi pribadi dan orang terdekat.

“Karena tidak menjadi apa ya, pemberitaan umum lah apa yang mau saya sampai, apa yang mau saya capai, apa yang lagi saya kerjakan. Ya, cukup orang melihat yang saya kerjakan di industri film kita aja lah. Cuma di luar-luar itu apa yang saya kerjakan biar menjadi saya dan Tuhan, dan teman-teman dekat saya yang tahu,” paparnya dengan tawa kecil.

Sementara saat ditanya terkait kesan dari tahun 2023, Arya memberikan jawaban yang juga bijak. Pemain series “Gadis Kretek” ini memaknai 2023 dengan penuh rasa syukur.

Kendati begitu, Arya juga memastikan tetap ada evaluasi dari dirinya di tahun 2023 ini. Hal itu lah yang nanti akan ia perbaiki di tahun yang akan datang.

“2023? Saya memaknainya dengan cara bersyukur ya apa pun yang Tuhan kasih yang Allah kasih harus disyukuri. Evaluasi perlu, pasti. Apa yang harus dilakukan dan kekurangan apa yang ada di 2023 harus diperbaiki di 2024. Cuma intinya ya harus bersyukur lah,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru