Kris Dayanti Bagikan Doa Haru Ketika Jenguk Ibu di Rumah Sakit
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti mengunggah foto haru dirinya bersama sang ibu, Rachma Widadiningsih, yang sedang dirawat di rumah sakit. KD mengabarkan penyebab sang ibu dirawat seraya mengungkap doa haru buat Rachma.

WowKeren - Krisdayanti alias Kris Dayanti memiliki jadwal yang cukup padat. Tak hanya sebagai artis, KD saat ini juga sedang bersiap untuk kembali maju sebagai caleg untuk periode 2024. Di sela-sela kesibukan, KD mengunggah foto haru pada 12 Desember. Ia rupanya mengabarkan jika sang ibu, Rachma Widadiningsih, sedang dirawat di rumah sakit.

"Mama beberapa hari opname karena asma sesak nafas dan banyak cairan didalam jantungnya [sic!]," ujar ibu Aurel Hermansyah ini. "Today getting better tapi ttep harus well resting dulu mama [sic!]."

KD sempat pula mencium kening sang ibu seraya mengungkap doa haru. "Aku dateng untuk ijin mama ya besok aku kampanye dulu mama,doa dan restu mama untuk menyertai langkahku di dapil. Sehat lagi ya mama ,semangat [sic!]," tulis KD.


Postingan KD ini menuai reaksi dukungan dari banyak pihak. Rekan selebriti dan publik figur sempat mendoakan agar ibunda KD bisa sembuh seperti sedia kala.

"Get well soon mama nya mimi [sic!]," kata Patricia Gouw. "Syafakillah tante sayang😍 [sic!]," kata pengacara kondang Ina Rachman. "Cepar sembuh kembali ibu πŸ’™ teriring doa dan kukirimkan energi πŸ’™πŸ’™πŸ’™ [sic!]," ujar Ari Tulang.

Masih terkait KD, istri Raul Lemos ini akan maju sebagai caleg dapil Malang Raya. Ia cukup optimis akan bisa kembali terpilih demi mengembangkan Malang Raya ke arah yang lebih baik.

"Saya pikir dua periode, ya sudah sekalian saya kembangkan Malang Raya. Insya Allah kalau semakin banyak program-programnya yang bisa dibangun di Malang Raya kenapa tidak. Jadi saya kembali maju untuk 2024," kata KD. "Saya memang pilih di Komisi IX karena memang bicara tentang kesehatan, bicara tentang Badan Pengawas Obat dan Makanan yang kemarin sepanjang pandemi itu menjadi leading sektor, nah itu program-programnya luar biasa. Jadi sudah sering turun dapil, tambah lagi program-programnya juga harus terus turun ke dapil. Jadi semakin memberikan betapa dampak dan kehadiran saya tidak saja sebagai artis tapi juga sebagai wakil rakyat itu terlihat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru